Mantan Ajudan Bupati Sapuan Pimpin Diskominfo Mukomuko

Mantan Ajudan Bupati  Sapuan Pimpin Diskominfo Mukomuko

Kadis Kominfo Mukomuko, Novria Eka Putra (dua dari kiri)-SENO-

 

MUKOMUKO, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Telah dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Mukomuko. Yaitu, antara Iskameri, S.Pd., M.Si yang sebelumnya menjabat Plt. Kadis Kominfo dengan Novria Eka Putra, S.STP, Senin (4/7) di Kantor Diskominfo.

 

Pada awal kepemimpinan Bupati Sapuan, Novria sempat mendampingi Bupati alias sebagai ajudan. Kemudian, lulusan STPDN itu diangkat Bupati sebagai Kabag Forkopimda Setdakab Mukomuko. Dibukanya Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama (JPT) Novria ikut lelang jabatan Kadis Kominfo. Ia masuk tiga besar dan Jumat (1/7) lalu, Novria resmi dilantik Bupati Sapuan sebagai Kadis Kominfo.

Pada saat Sertijab, Iskameri mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang turut bekerjasama pada masa kepemimpinannya di Diskominfo. Pesannya, agar seluruh jajaran Diskominfo tetap menjaga sinergitas, kekompakan dan kekeluargaan.

"Diskominfo merupakan dinas yang strategis sebagai sumber data dan informasi. Diskominfo Mukomuko cukup banyak penghargaan-penghargaan yang diperoleh. Semoga dengan kepemimpinan pak Novria nantinya menjadi lebih kompak dalam menjalankan tugas. Dan terima kasih kepada seluruh teman-teman media yang selama ini ikut mendukung dan mensupport selama saya bertugas sebagai Plt Kadis Kominfo," sampai Iskameri.

Iskameri sendiri diamanahkan oleh Bupati Mukomuko dengan jabatan baru. Yakni Camat Teras Terunjam.

Sementara, Novria Eka Putra  menyampaikan siap melanjutkan program-program yang ada di Diskominfo. Termasuk mempertahankan sejumlah penghargaan yang telah diperoleh ketika dipimpin pejabat sebelumnya. Ia juga mengatakan siap bersinergi ke seluruh OPD dijajaran Pemkab Mukomuko, dinas dan instansi vertikal. Termasuk lebih meningkatkan sinergitas bersama media massa. Sebab, kata Novria, Diskominfo adalah corong informasi Pemkab Mukomuko.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Iskameri atas pengabdiannya selama ini di Diskominfo. Capaian dan program-program yang luar biasa. Saya siap mempertahankan dan lebih memajukan Diskominfo. Lebih mempererat sinergitas kepada seluruh elemen, terkhusus teman–teman wartawan dan media massa," demikian Novria. (sam) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: