Acara Serah Terima Jabatan Kepala SMPN 5 Maje Berlangsung Haru

Acara Serah Terima Jabatan  Kepala  SMPN 5 Maje  Berlangsung  Haru

Suasana serah terima jabatan Kepala SMP N 05 Maje di Desa Tanjung Baru-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Serah terima jabatan Kepala SMPN 5 Maje di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu digelar Senin, 15 Januari 2024. Acara ini berlangsung lancar dan penuh haru. 

Kegiatan serah terima jabatan itu dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kaur Sumari M,Pd melalui Kabid PTK Sumarlan S,Pd. Acara ini  dihadiri para Komite, para guru dan siswa-siswi SMP N 05 Maje.

BACA JUGA:Perkumpulan Petani Sawit Sejahtera Lakukan Aksi Damai di Pemda Kaur, Ini Penjelasan Asisten II

 


Suasana penyambutan Kabid PTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kaur Sumarlan S,Pd saat serah terima jabatan Kepala Sekolah SMP N 05 Maje di Desa Tanjung Baru-Hendri-radarbengkulu

 

Dengan pergantian  tersebut,  jabatan Kepala sekolah sebelumnya Eli Winarti S,Pd yang digantikan oleh Kepala Sekolah yang baru, Septy Nurlaili SE. 

Kabid PTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kaur, Sumarlan S,Pd mengatakan, beliau mengucapkan terima kasih atas kinerja yang luar biasa dari Eli Winarti SPd. Sehingga, SMP Negeri 5 Maje bisa semakin eksis dan prestasinya meningkat. Sehingga, Eli Winarti SPd bisa dijadikan teladan untuk kita semua.

BACA JUGA:Lantai Jembatan Tanjung Baru Kabupaten Kaur Retak

 

"Kepada Septy Nurlaili SE sebagai Kepala Sekolah yang baru dan tentunya bersama tim, saya harapkan tetap menjaga marwah SMP Negeri 5 Maje sebagai sekolah unggulan dan sekolah rujukan di Kabupaten Kabupaten Kaur," ujar Sumarlan. 

Selanjutnya, Eli Winarti S,Pd Kepala Sekolah yang lama dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf apabila selama berdinas melakukan kesalahan yang menyinggung perasaan para guru,staf dan siswa-siswi. Selama berdinas di SMP Negeri 5 Maje, beliau merasa nyaman dan enjoy karena didukung oleh guru-guru yang hebat dan juga siswa-siswa yang juga hebat.

BACA JUGA:Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kaur Gelar Gerakan Orangtua Cerdas

   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu