Alamsyah jadi Camat , Serah Terima Jabatan Camat Batik Nau Berlangsung Khidmat dan Haru

 Alamsyah jadi Camat , Serah Terima Jabatan Camat Batik Nau Berlangsung Khidmat dan Haru

Suasana serah terima jabatan Camat Batik Nau, Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Setelah dilakukan pelantikan oleh Bupati Ir. H. Mian pada Kamis, 22 Februari 2024 pekan lalu, setidaknya ada 3 orang pejabat di Kecamatan Batik Nau yang masuk dalam pelantikan pejabat tersebut.

Yaitu, Camat Sabani, SH dilantik menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Kemudian, Alamsyah, SE yang sebelumnya menjadi Sekcam Batik Nau dilantik menjadi Camat Batik Nau menggantikan Sabani, SH. Sedangkan posisi Alamsyah digantikan oleh Ferawati, SH sebagai Sekcam Batik Nau.

BACA JUGA:Dihadiri Bupati Mian, KPU Gelar Rapat Pleno Terbuka di GOR Syahri Romli Bengkulu Utara

 

Guna mempercepat proses pekerjaan, pasca pelantikan pekan lalu, Selasa, 27 Februari 2024 bertempat di aula Kecamatan Batik Nau dilakukan proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Camat lama Sabani, SH kepada Camat baru, Alamsyah, SE. 

Kegiatan ini dihadiri oleh pegawai dan staff Kecamatan Batik Nau, Kapolsek Batik Nau, Danramil Lais, KUA Batik Nau, Kepala Puskesmas Batik Nau, para Kepala Desa, BPD, Perangkat Desa, PKK serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Koordinasi, Kadis Kominfo Bengkulu Utara Sambut Kunjungan Kerja BPS

 

Proses sertijab sendiri berlangsung khidmat dan penuh haru. Isak tangis tamu undangan pun tak bisa terhindarkan. Hal ini dikarenakan Sabani, SH yang merupakan asli warga Kecamatan Batik Nau telah menjadi Camat Batik Nau selama 4 tahun 8 bulan. Tentu selama menjabat banyak peristiwa baik maupun buruk yang dialami. 

Dalam kesempatan ini Camat lama Sabani, SH mengucapkan terima kasih kepada Tripika, instasi lingkup kecamatan, para Kades dan jajaran, jajaran pegawai dan staf Kantor Camat serta masyarkat Kecamatan Batik Nau atas kerjasama selama 4 tahun 8 bulan lebih dirinya menjadi Camat Batik Nau. 

BACA JUGA:Persit KCK XLV Kodim 0423 Bengkulu Utara Sumbangkan 101 Kantong Darah

 

Sabani juga mendoakan semoga Kecamatan Batik Nau ke depan lebih baik lagi. 

"Terima kasih tentunya kami ucapkan kepada semua jajaran yang ada di lingkup Kecamatan Batik Nau selama 4 tahun 8 bulan bersama. Ke depan semoga tetap kompak untuk memajukan Kecamatan Batik Nau lebih baik lagi dengan dipimpin oleh Camat Baru Bapak Alamsyah," ujar Sabani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu