Alamsyah jadi Camat , Serah Terima Jabatan Camat Batik Nau Berlangsung Khidmat dan Haru

 Alamsyah jadi Camat , Serah Terima Jabatan Camat Batik Nau Berlangsung Khidmat dan Haru

Suasana serah terima jabatan Camat Batik Nau, Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu

BACA JUGA:Polres Bengkulu Utara Gelar Senam Sehat Bersama, Ini Tujuannya

 

Sabani juga mohon doa restu untuk dirinya, agar dapat mengemban amanah menjadi Kadis Ketahanan Pangan sesuai dengan keinginan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara. Dikatakan Sabani, amanah ini tidak akan disia-siakan dirinya. 

"Kepada semua jajaran, baik tingkat desa maupun Kabupaten Bengkulu Utara kami mohon kerjasama untuk mencapai harapan yang kita inginkan bersama," ujar Sabani yang saat ini resmi menjadi Kadis Ketahanan Pangan. 

BACA JUGA: Sudah Klir, PPDI Ucapkan Terima Kasih kepada Bupati Bengkulu Utara dan Gubernur Bengkulu

 

Sementara itu, Camat Batik Nau yang baru, Alamsyah, SE dalam kesempatan ini mengucapkan selamat kepada Camat lama yang telah diberikan amanah oleh pimpinan untuk menjadi Kadis Ketahanan Pangan.

"Selamat tentunya kepada Senior saya yang telah diberi amanah untuk mengemban amanah menjadi Kadis Ketahanan Pangan. Kami berharap walaupun sudah menjabat Kadis, Bapak Sabani tidak lupa dengan kami di Kecamatan Batik Nau ini," ujar Alam. 

BACA JUGA:Proyek Jalan Trans Enggano Bengkulu Utara dan SPAM Regional Benteng Kobema Diresmikan Presiden Jokowi

 

Alamsyah juga mengharap dan mengajak semua elemen yang ada di lingkup Kecamatan Batik Nau agar bersama-sama membangun untuk kemajuan Kecamatan Batik Nau yang lebih baik lagi. 

"Mungkin saya tidak asing lagi dihadapan Bapak Ibu sekalian, karena sebelum diberi amanah menjadi Camat Batik Nau, saya telah menjabat Sekcam selama lebih kurang 1 tahun ini. Untuk itu mari kita bersinergi bersama-sama membangun untuk kemajuan Kecamatan Batik Nau yang lebih baik lagi," ujar Alamsyah, SE. ()

 Alamsyah jadi Camat , Serah Terima Jabatan Camat Batik Nau Berlangsung Khidmat dan Haru

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu