Polres Bengkulu Utara Gelar Senam Sehat Bersama, Ini Tujuannya

Polres Bengkulu Utara Gelar Senam Sehat Bersama, Ini Tujuannya

Meriahnya kegiatan Senam bersama jajaran Polres Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh personel Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan Jumat Sehat dengan cara Olahraga Senam bersama Bhayangkari Cabang Bengkulu Utara.

Acara ini digelar di Halaman Apel Mapolres Bengkulu Utara, Jumat 23 Februari 2034.

BACA JUGA: Sudah Klir, PPDI Ucapkan Terima Kasih kepada Bupati Bengkulu Utara dan Gubernur Bengkulu

 

Sedangkan acara Jumat Sehat ini dilaksanakan bertujuan agar meningkatan imunitas tubuh dan menjaga kesehatan masing-masing personel disela kesibukan atau kegiatan yang padat.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K, M.H mengatakan bahwa kegiatan Olahraga Senam ini dilaksanakan agar meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh masing masing-masing personel disela-sela kesibukan yang sangat padat.

BACA JUGA:Proyek Jalan Trans Enggano Bengkulu Utara dan SPAM Regional Benteng Kobema Diresmikan Presiden Jokowi

 

“Dengan dilaksankan kegiatan Olahraga Senam ini, saya harap bisa sedikit banyak meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh setiap personel. Karena, saat ini dan kedepannya nanti kita akan dihadapkan dengan kegiatan full yang sangat padat. Sebagai pengayom masyarakat, personel Polres Bengkulu Utara harusnya memiliki jiwa yang sehat dan tubuh yang kuat agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," terangnya. () 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu