Diakhir Masa Jabatannya, Kades Halimunnasir Bangun Rabat Beton

Diakhir Masa Jabatannya, Kades   Halimunnasir Bangun Rabat Beton

Halimunnasir sampaikan sambutannya dalam prapelaksana-Berlian-

 

TAP, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Diakhir kepemimpinannya selaku Kepala Desa (Kades) Desa Sengkuang, Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP), Kabupaten Bengkulu Utara, Halimunnasir kembali memprioritaskan pembangunan yang prorakyat dengan melakukan penentuan titik nol pembangunan jalan Rabat Beton sepanjang 450 m melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (1)

Diketahui sebelumnya, dengan dipimpin langsung oleh Kades Halimunnasir, Pemdes setempat telah melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 6 bulan dan sisanya akan disalurkan oleh Kades terpilih.

BACA JUGA:Kantor Pusat PT. Pamor Ganda Diamuk Massa

Penentuan titik nol pembangunan jalan rabat beton diawali dengan prapelaksana yang dihadiri Kades Halimunnasir, BPD, Perwakilan Kecamatan Tanjung Agung Palik, pendamping desa, tokoh masyarakat, Babinsa dan jajaran Pemdes, Kamis (14/07/2022).

BACA JUGA:Ketua TP PKK Provinsi Dorong Mahasiswa jadi Entrepreneur

Kades Halimunnasir mengharapkan pembangunan jalan rabat beton ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dan sama-sama merawat serta menjaga guna penggunaan jangka panjang.

"Alhamdulillah diakhir masa jabatan yang akan berakhir akhir Juli ini, kita masih bisa membangun jalan rabat beton sepanjang 450 meter. Semoga ini berguna dan bermanfaat," ujarnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: