Lancar, Serah Terima Kapolres Baru AKBP Yana

Lancar, Serah Terima   Kapolres Baru AKBP Yana

Suasana Sertijab-Ruvi-

 

KEPAHIANG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - AKBP Yana Supriatna resmi bertugas sebagai Kapolres Kepahiang usai dilantik oleh Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Agung Wicaksono di Polda Bengkulu, pada Senin(18/07/2022).

BACA JUGA:Merasa Dicurangi, Cakades Ngadu ke Dewan BU

Kemudian Selasa,(19/07/2022) pagi bertempat di lapangan tenis indoor Mapolres Kepahiang, melaksanakan pisah sambut  Kapolres Kepahiang dari AKBP. Suparman,S.IK, M.AP  kepada AKBP. Yana Supriyatna,S.IK, M.Si.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (6)

AKBP Yana Supriatna menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Kepahiang, menggantikan AKBP Suparman yang saat ini menjabat sebagai Kabagwassidik Ditreskrimsus Polda Bengkulu. Sebelumnya, Yana Supriatna menjabat sebagai Kasubdenperintis 2 Denperintis Ditsamapta Korsabhara Baharkam Polri selama lebih kurang 2 tahun. Dirinya juga pernah menjabat sebagai Danyon B Satbrimob Polda Sulut selama 4 tahun.

BACA JUGA:Korban Terseret Ombak Ditemukan Meninggal Dunia

 

Dalam sambutan terakhir, Suparman mengungkapkan rasa bangganya terhadap seluruh jajaran Polres Kepahiang yang selama ini, sudah bekerja dengan sangat baik. Tidak lupa sepeninggal dirinya nanti, mengingatkan agar seluruh personel tetap bekerja dengan baik dalam menjalankan amanah sebagai pelindung bagi masyarakat di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Ini Harga Terbaru TBS Sawit di Bengkulu, Rp 1.447

"Selama menjabat Kapolres Kepahiang kurang lebih 2 tahun, tentu banyak pengalaman yang telah saya dapat. Semoga kepemimpinan Polres yang baru ini lebih baik lagi kedepannya," ujar Suparman.

 

Sementara itu, Kapolre AKBP Yana dalam sambutanya menyampaikan,  berharap agar dapat menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh jajaran Polres Kepahiang. Dia juga mengingatkan agar seluruh personel bekerja sesuai dengan SOP institusi Polri.

 

"Saya berharap dapat beradaptasi dengan baik. Bersama dengan seluruh personel dapat menjalin kerja sama yang baik pula."(crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: