Heboh..! Penemuan Sesosok Pria di Bawah Jembatan Taba Terunjam

Heboh..! Penemuan Sesosok Pria  di Bawah Jembatan Taba Terunjam

Pria ini diamankan aparat kepolisian-Agus-

 

BENTENG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Masyarakat yang berdomisili di Desa Taba Terunjam, Kecamatan Karang Tinggi dihebohkan dengan penemuan sesosok pria yang berada di bawah jembatan dua jalur di desa setempat dalam kondisi terkapar, Rabu (20/7) siang. 

BACA JUGA:Bupati Terjunkan Tim Terkait Demo Wali Murid SDN 38 Seluma

Namun, setelah warga dan pihak kepolisian melakukan pengecekan diketahui bahwa sesosok lelaki yang dikira sudah meninggal dunia tersebut hanya tidur di bawah jembatan.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (7)

 

"Setelah dilakukan pengecekan langsung oleh anggota, lelaki tersebut merupakan Orang Dalam Gangguan Jiwa (OdGJ)," ungkap Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng) AKBP.Rido Rolly Maruli Parsaroan Purba, S.Ik, MH melalui Kasat Reskrim Iptu.Donald Sianturi,SH,MH.

BACA JUGA:Sering Nolak, Bupati Sapuan

 

Dijelaskan, pasca mendapatkan informasi, pihaknya langsung menuju ke lokasi tempat kejadian perkara(TKP).  "Usai dicek di TKP, lelaki tersebut hanya tertidur dibebatuan bawah jembatan penyeberangan," jelasnya.

BACA JUGA:Ini Harga Terbaru TBS Sawit di Bengkulu, Rp 1.447

Ditambahkan, lelaki yang sempat membuat heboh masyarakat tersebut akhirnya dievakuasi dan diberi makan oleh anggota kepolisian dan masyarakat sekitar.

"Lelaki itu kita evakuasi ke RSJKO setelah kami berkoordinasi dengan Dinas Sosial Benteng," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: