LANAL BENGKULU TERIMA TREASURY AWARDS TAHUN 2022

LANAL BENGKULU TERIMA TREASURY AWARDS TAHUN 2022

Lanal Bengkulu terima penghargaan-Iwan-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID – Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu (LANAL) menerima penganugerahan TREASURY AWARDS TAHUN 2022 sebagai satuan kerja dengan kategori baik dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran TA 2022 oleh DJPB Provinsi Bengkulu Kamis (04/08/2022).

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (22)

Penganugerahan Treasury Awards Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu Tahun 2022 ini merupakan penghargaan tahunan yang diberikan oleh Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu kepada pemerintah daerah, satuan kerja, dan pihak yang terlibat dalam penyaluran APBN yang memiliki prestasi yang bagus tahun anggaran 2022.

BACA JUGA:Air Sungai Bintunan Kotor dan Berbau Sudah Diatasi

Pada kesempatan tersebut Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S seusai menerima penghargaan menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kanwil DJPB Provinsi Bengkulu atas pelayanan proses pelaksanaan anggaran yang diberikan secara profesional, transparan dan biaya layanan nol rupiah. 

BACA JUGA:Petani Bengkulu Sambut Gembira, Pekan Depan Harga Sawit Naik Jadi Rp2000

“ Saya yakin DJPB Provinsi Bengkulu akan tetap menjadi institusi berintegritas yang bebas dari korupsi," tegasnya.

Dengan penyerahan Treasury Awards dan penyerahan piagam/plakat WTP diharapkan dapat memacu semangat untuk bersama-sama meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam melaksanakan program pembangunan mendukung pemulihan ekonomi untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.” (idn/PenLanalBku)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: