Agung Hartodi Pimpinan Pagar Ruyung, Azandi Ucapkan Selamat Bekerja

Agung Hartodi Pimpinan Pagar Ruyung,   Azandi Ucapkan Selamat Bekerja

Suasana Sertijab di Desa Pagar Ruyung-Berlian-

 

BATIK NAU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Usai dilakukan pelantikan serentak oleh Bupati Ir. H. Mian kepada Kepala Desa (Kades) terpilih di 183 Desa se Bengkulu Utara Jumat (29/07/2022) lalu, selanjutnya dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) oleh masing-masing Desa.

BACA JUGA: Lapangan Merdeka Ramai Dikunjungi Warga untuk Melihat Tabut

Di Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (05/08/2022) melakukan Sertijab dari Kades lama periode 2016-2022 Azandi Kartawinata, S. Pd kepada Kades baru periode 2022-2028, Agung Hartodi.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (25)

Sertijab dihadiri dan disaksikan langsung oleh Camat Batik Nau, Sabani, SH, Sekcam Sukarno, S. Pd, BPD, perangkat desa, pendamping desa serta tokoh masyarakat berlangsung di kantor desa setempat. Acara ini berjalan tertib, lancar dan sukses.

BACA JUGA:Transaksi ATM BRI Dibatasi

Camat Batik Nau Sabani, SH yang hadir dan menyaksikan Sertijab menuturkan kepada Kades baru agar dapat mengemban amanah memajukan Desa Pagar Ruyung dan kepada Kades lama terima kasih atas kinerja selama ini.

"Selamat tentunya kepada Kades baru. Bekerjalah untuk masyarakat. Dan Kades lama terima kasih kerjasama, kerja keras selama ini. Untuk masyarakat semua mari bersatu untuk Desa Pagar Ruyung," kata Sabani.

Dalam kesempatan tersebut Kades periode 2016-2022, Azandi Kartawinata, S. Pd mengucapkan selamat kepada Kades baru periode 2022-2028. Azandi menyerahkan semua aset desa dan berharap Kades baru dapat menjalankan amanah masyarakat.

"Selamat kami ucapkan kepada Bapak Kades yang Baru Kakanda kami Agung Hartodi. Dalam momentum sertijab ini semua aset desa saya serahkan kepada Bapak. Semoga Bapak dapat menjalankan amanah masyarakat sebaik-baik mungkin untuk kemajuan Desa Pagar Ruyung yang kita cintai ini," ujarnya.

Lanjut Azandi Kartawinata yang pernah menjabat Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kecamatan Batik Nau ini mengatakan, retorika politik telah selesai. Tak ada lagi nomor 1, tak ada lagi nomor 2. Mari satukan kekeluargaan. Hilangkan seluk beluk dan peristiwa politik. Politik telah selesai. Politik hanyalah jalan dan cara.

"Mari kita semua dukung pemerintahan selanjutnya. Tak ada kata kalah. Tak ada kata menang. Semuanya memiliki beban dan tanggung jawab. Khusus perangkat desa dan BPD saya harap bekerjalah dengan baik bersama pimpinan demi masyarakat," harap Mantan Ketua FKKD Batik Nau ini.

Selanjutnya Azandi Kartawinata mengucapkan ribuan terimakasih kepada keluarga besar, sanak famili, jiran tetangga dan masyarakat Desa Pagar Ruyung atas bantuan, doa dan dukungannya, baik selama menjabat maupun selama proses pencalonan.

"Terima kasih kami ucapkan kepada keluarga besar, sanak famili, jiran tetangga dan masyarakat Desa Pagar Ruyung atas kerjasama selama kepemimpinan kami di Desa Pagar Ruyung ini. Begitupun sebaliknya jika terdapat kesalahan, kekhilafan dan kekurangan, baik masalah pembangunan dan lainnya selama kepemimpinan kami, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," jelasnya.

Sementara itu Kades baru periode 2022-2028 Agung Hartodi mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan masyarakat kepada dirinya untuk memimpin Desa Pagar Ruyung enam tahun kedepan.

"Terimakasih kami ucapkan atas amanah yang diberikan kepada kami untuk memimpin Desa Pagar Ruyung enam tahun kedepan. Selanjutnya kami harapkan semua pihak dapat mendukung kami untuk mewujudkan visi dan misi memajukan Desa Pagar Ruyung agar menjadi lebih balik lagi, bukannya kepemimpinan Kades sebelumnya Adinda kami Azandi Kartawinata kurang baik. Namun apa salahnya kita saling bekerjasama agar lebih balik lagi," jelasnya. (bri)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: