Sambut HUT RI, DWP Kepahiang Lakukan Berbagai Perlombaan

Sambut HUT RI, DWP Kepahiang   Lakukan Berbagai Perlombaan

Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip-Ruvi-

 

KEPAHIANG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepahiang mengelar berbagai kegiatan perlombaan. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip, Senin (8/8/2022) di lapangan segitiga Kejari Kepahiang.

BACA JUGA:Kapolsek Putri Hijau Panjat Tower Telkomsel, Selamatkan Warga Ingin Bunuh Diri

Dalam sambutan Wabup Kepahiang, Zurdi Nata, mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh DWP Kabupaten Kepahiang. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Saya berharap rangkaian perlombaanya dapat berjalan sportif dan berjalan lancar,” ujarnya.

BACA JUGA:Pecah Rekor MURI 4.500 Mahasiswa Baru Unib Gunakan Kbek Palak

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Kepahiang, Ny. Elfi Adriyani Hartono menyampaikan bahwa kegiatan perlombaan tersebut diselenggarakan selama 4 hari. Ini dimulai tanggal 8 Agustus - 11 Agustus 2022.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (26)

Adapun perlombaan yang diselenggarakan adalah tarik tambang, karaoke, lari bakiak, estafet tepung, jalan bawa balon, lari karung, futsal dan  berias tanpa kaca. Peserta yang telah mendaftar sebanyak 900 orang. Yang mana kesemuanya adalah anggota DWP, baik kabupaten, dinas/instansi, sampai ke kecamatan.

"Ya, kita berharap kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar. Diminta kepada peserta untuk menjaga kekompakan dan juga kegiatan ini merupakan ajang menjalin tali silaturahmi bersama."(crv).

 

Sumber: