Halal Bihalal Ala DPK Provinsi Bengkulu

Halal Bihalal Ala DPK Provinsi Bengkulu

Halal bihalal DPK Provinsi Bengkulu--


--

--

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Senin, 9 Mei 2022 Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu H. Meri Sasdi, M.Pd melakukan Halal Bihalal ke pada seluruh Pegawai yang ada di Dinas Perpustakan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu sekaligus mengabsen kehadiran Pegawai dengan berkunjung ke ruangan atau bidang-bidang dan di dampingi oleh Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Neng Neni Ahyani PS. S.Sos dan Kasubbag Umum Elly Setiawati, S.IP., M.AP.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu menekankan "Setelah kita sukses melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan dan pada hari ini kita masuk kembali, mari kita terus melaksanakan tugas-tugas dan tanggung jawab kita kedepannya". Jelas Meri.

"Dalam kesempatan Halal Bihalal ini kepada semuanya saya ucapkan, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Mohon Maaf Lahir dan Batin". Tambah Kepala Dinas H. Meri Sasdi, M.Pd".

Selanjutnya Halal Bihalal dilanjuti oleh seluruh Pegawai yang ada di Lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu.(ae3/adv)


--
--
--
--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: