Kadin Bengkulu Segera Susun Panitia, Musprov Ditargetkan November

Kadin Bengkulu Segera Susun Panitia, Musprov Ditargetkan November

Plt Ketua Kadin Provinsi Bengkulu, Ir. Marwan Ramis-Iwan-

 

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Tidak lama lagi organisasi Kadin Provinsi Bengkulu  segera melaksanakan Musyawarah Provinsi . Ini dilakukan guna memilih Ketua Definitif Periode 2022-2027.

BACA JUGA:Puan Maharani: Siap-Siap Krisis Pertalite Sudah Dekat

Plt Ketua Kadin Provinsi Bengkulu, Ir. Marwan Ramis, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa saat ini pihaknya tengah  menyiapkan segala kebutuhan pelaksanaan Musprov yang diharapkan sesuai rencana bulan November bisa digelar.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (31)

"Sesuai aturannya bahwa Kepanitiaan bisa dibentuk 2 bulan sebelum pelaksanaan Musprov. Sejauh ini kami masih menunggu kepastian waktu dan kesiapan dari Pengurus Pusat," ujar Marwan, adik mantan Wakil Gubernur Bengkulu Iskandar Ramis, kemarin.

BACA JUGA:Lapas Arga Makmur Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Ratu Samban

Pada prinsipnya, Musprov kali ini diharapkan  bisa melahirkan sosok muda milenial yang energik yang bisa membawa Kadin Provinsi Bengkulu lebih baik.

Tercatat saat ini sudah ada 500 orang pengurus yang sudah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) yang tersebar di 10 Kabupaten/Kota. Disisi lain ada empat daerah yang belum terbentuk kepengurusan diantaranya, Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Bengkulu Selatan dan Seluma.

"Keempat daerah tersebut nanti akan kita siapkan carataker agar kuota voter ada keterwakilan dan bisa mengusung calon. Yang jelas Musprov nanti akan kita buka seluas-luasnya ke publik," tuturnya.(idn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: