Balai Daerah Mukomuko Segera Direnovasi

Balai Daerah Mukomuko Segera Direnovasi

Logo Mukomuko--

 

MUKOMUKO, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Balai Daerah Mukomuko tahun ini direnovasi. Pemkab telah mengalokasikan dana sebesar Rp 900 juta untuk kegiatan tersebut. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mukomuko menargetkan pada akhir bulan Agustus 2022 ini akan memulai melaksanakan  renovasi balai daerah tersebut.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Bukit Kandis yang Menawan di Benteng

"Ya, tahun ini Balai Daerah akan direnovasi, dan kita upayakan pada akhir bulan Agustus ini renovasi akan kita mulai," kata Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Mukomuko, Muhammad Yusuf, ST ketika dikonfirmasi RADARBENGKULU.DISWAY.ID kemarin.

BACA JUGA:Tanaman Ini Bisa Bikin Cepat Kaya, Bakal Ditanam di Mukomuko

Lanjutnya, proses lelang atau tender kegiatan renovasi balai daerah di Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKBPJ) Pemkab Mukomuko telah berjalan dan saat ini sudah di tahap masa sangga. 

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (36)

Dikatakan Yusuf, anggaran kegiatan renovasi balai daerah Mukomuko ini bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Mukomuko tahun 2022, dengan anggaran mencapai Rp 900 juta.

"Pagu angaran untuk kegiatan renovasi balai daerah mencapai Rp 900 jutaan," rincinya.

Yusuf berharap agar kegiatan renovasi balai daerah Mukomuko yang akan dilaksanakan ini dapat berjalan lancar tanpa ada kendala.

"Semoga kegiatan renovasi balai daerah Mukomuko ini dari awal hingga selesai dapat berjalan sesuai dengan harapan dengan hasil yang maksimal," pungkasnya. (sam) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: