Tunaikan Visi Misi, Ayatullah Gunakan Dana Pribadi untuk Membangun Desa

Tunaikan Visi Misi, Ayatullah   Gunakan Dana Pribadi untuk Membangun Desa

Wagub dan Wabup berbaur bersama masyarakat Desa Karang Anyar 1-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kepala Desa (Kades) Karang Anyar 1, Kecamatan Kota Arga Makmur,  Kabupaten Bengkulu Utara periode 2022-2028,  Ayatullah Kumaini sudah sepantasnya mendapatkan apresiasi. Hal ini dikarenakan dirinya yang memenangkan pertarungan Pilkades 6 Juli lalu yang baru saja dilantik 29 Juli lalu langsung menunaikan visi misinya tanpa harus menunggu kucuran Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) .

BACA JUGA:Ditahan, Kades Jabi Diduga Tersangka Korupsi

Salah satu yang telah nyata dilakukan olehnya yakni memperbaiki irigasi pertanian desa setempat yang rusak dan mengalami kekeringan dan membuka badan jalan dengan menggunakan alat berat eksavator.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (33)

Saat dikonfirmasi RADARBENGKULU.DISWAY.ID, Ayatullah Kumaini menjelaskan perbaikan irigasi dan buka badan jalan yang dilakukan olehnya semata-mata sebagai pengabdiannya dan bentuk syukur atas amanah yang telah diberikan masyarakat kepadanya untuk memimpin Desa Karang Anyar 1 yang juga mendapat dukungan dari sang adik yang melupakan seorang pengusaha sukses asal Kecamatan Batik Nau, yakni Popi Yansyah.

BACA JUGA:Gusnan Mulyadi: BUMN,BUMD Bantulah Program Pemerintah


Inilah Alat Berat Jenis Exsavator Yang Digunakan-Berlian-

 

”Alhamdulillah, semua ini untuk masyarakat. Ini tidak seberapa. Amanah yang diberikan kepada saya itu sangat luar biasa. Semua yang saya lakukan murni karena pengabdian untuk masyarakat. Karena menjadi Kades untuk pengabdian, bukan mencari keuntungan. Adik kita Popi Yansyah juga terus mendukung saya untuk membangun Karang Anyar 1 agar lebih baik, maju dan berkembang," ujar Ayatullah.

 

Tak hanya itu, data yang berhasil dihimpun saat syukuran usai pelantikan sebagai Kades Karang Anyar 1 beberapa waktu lalu yang diadakan di kediaman pribadinya, duo politisi PDI Perjuangan yakni Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah,  S. IP. M.Si dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE. M. Ap tampak juga hadir dan memberikan ucapan selamat serta dukungan secara langsung. Sehingga untuk membangun Karang Anyar I selama 6 tahun ke depan, Ayatullah juga sudah memiliki akses untuk mencari program pembangunan hingga bantuan dari Pemda atau bahkan  Pemrov untuk warga Karang Anyar I.

 

”Oh, itu mereka cuman datang sebagai sahabat gak ada unsur politik. In shaa Allah hasil dari kedekatan kita selama ini dapat sesama membangun daerah khususnya Desa Karang Anyar 1. Saya mohon doa dan dukungannya karena semua perlu dukungan dari unsur pemda hingga masyarakat," jelas Ayatullah Kumaini. (bri) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: