Laka Maut, Warga Air Putih Marga Sakti Sebelat Meninggal Dunia

Laka Maut, Warga Air Putih Marga Sakti Sebelat Meninggal Dunia

Korban dinaikkan ke atas mobil ambulance untuk dibawa ke rumah sakit-Berlian-

 

ULOK KUPAI, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut kali ini terjadi di wilayah hukum Polsek Napal Putih, Polres Bengkulu Utara.

Lakalantas maut yang terjadi Jumat pagi (26/08/2022)  di jalan produksi PT. Firman Ketahun di desa Tanjung Dalam, Kecamatan Ulok Kupai, Bengkulu Utara melibatkan kendaraan truk box Hyundai warna merah tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Samsir (52), warga Kota Bengkulu yang merupakan karyawan PT. CMS bertabrakan dengan kendaraan roda dua merek Honda Supra X 125 bernomor polisi BD 2298 DL yang dikendarai oleh Aris Catur (35), warga Desa Air Putih, Kecamatan Marga Sakti Seblat (MSS) Bengkulu Utara.

Dalam kejadian lakalantas maut tersebut, pengendara motor Aris Catur (35) dinyatakan meninggal dunia dengan luka robek di kepala bagian depan, patah tangan kanan, luka lecet dikedua kaki dan punggung serta hidung mengeluarkan darah.

Data yang berhasil dihimpun, kronologi kejadian berawal Jumat pagi (26/08/2022) sekitar pukul 06:15 WIB di jalan produksi PT. Firman Ketahun, Desa Tanjung Dalam mobil truk yang bermaksud ingin menuju ke lokasi tambang batu bara PITT A guna keperluan mengisi oli, air radiator, griss alat berat PT. CMS.

BACA JUGA:Empat Pemuda Ditangkap Polda Bengkulu Lantaran Transaksi Chip Domino

Sesampainya di jalan produksi PT. Firman Ketahun (TKP) di Desa Tanjung Dalam, mobil truk sedikit mengambil lajur kanan. Dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai Aris Catur (35) dalam keadaan kencang dan langsung berbelok ke arah kiri jalan mendekati posisi truk. Kecelakaan pun terjadi, pengendara motor yang menghantam bagian depan truk seketika langsung masuk ke bawah kolong truk.

Warga yang berada di lokasi kejadian pun berupaya membantu korban dan membawa korban ke Puskesmas Napal Putih untuk mendapatkan perawatan. Namun nahas, saat diperjalanan korban yang menderita luka cukup parah tidak tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia.


Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan aparat, termasuk sopirnya-Berlian-

Saat dikonfirmasi, Kapolres BU AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Napal Putih Iptu. Erry Andra membenarkan kejadian lakalantas maut di wilayah hukumnya itu.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (43)

Dijelaskan Kapolsek, pihaknya telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan kendaraan yang terlibat lakalantas maut.

"Benar ada lakalantas Jumat pagi (26/8/2022) sekira pukul 06:15 pagi dijalan produksi PT Firman Ketahun. Lakalantas tersebut menyebabkan pengendara motor Honda Supra X meninggal dunia. Anggota juga telah turun ke TKP serta telah mengamankan kendaraan yang terlibat lakalantas. Untuk korban telah dibawa ke rumah duka di Desa Air Putih, Kecamatan Marga Sakti Sebelat guna dilakukan pemakaman. Dan sopir truk telah kita amankan di Mapolsek Napal Putih guna penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolsek Napal Putih Iptu Erry Andra. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: