Tertimpa Pohon, Warga Karang Tengah Meninggal Dunia

Tertimpa Pohon, Warga Karang Tengah Meninggal Dunia

Kondisi kendaraan yang dikendarai korban tertimpa pohon di Desa Karang Pulau, Kecamatan Putri Hijau, Bengkulu Utara-Berlian-

 

PUTRI HIJAU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Peristiwa nahas dialami Haryono (36) warga Desa Karang Tengah, Kecamatan Putri Hijau, Bengkulu Utara. Kenapa tidak, anaknya Olivia (9) meninggal dunia tertimpa pohon saat dirinya dan anaknya melintas dijalan Desa Karang Pulau, Kecamatan Putri Hijau,  Senin sore (29/8/2022).

Info yang  didapat RADARBENGKULUONLINE.COM, Haryono yang mengendarai sepeda motor dan berboncengan dengan anaknya Olivia saat itu hendak pulang ke rumahnya di Desa Karang Tengah.

Pada saat melintas di lokasi kejadian dan kondisi cuaca yang hujan serta angin kencang mengakibatkan pohon yang berada dipingir jalan dilokasi kejadian roboh hingga menimpa dirinya dan anaknya.

Saat dikonfirmasi ke Kapolres BU AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Putri Hijau AKP Erwin Setiawan S.I.K MH, ia membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakan Kapolsek, dari kejadian tersebut pengendara motor mengalami luka serius hingga kritis serta anaknya meninggal dunia pasca kejadian itu.

BACA JUGA:Warga Babatan Ulu Tersambar Petir, Satu Meninggal

"Info sementara ini, korban yang meninggal itu anak- anak. Namanya Olivia (9) dan satu lagi Haryono (35) mengalami luka serius dan dirujuk ke rumah sakit di Kota Bengkulu," ungkap Kapolsek.

Terpisah, Kepala Desa Karang Tengah, Ndaru Utomo juga membenarkan atas kejadian yang menimpa warganya itu. Dikatakan Kades, korban merupakan bapak dan anak.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (46)

"Benar mas, korban yang tertimpa pohon di desa Karang Pulau adalah warga saya. Untuk anaknya meninggal dunia dan bapaknya kritis saat ini," jelas kades. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: