Polsek Giri Mulya Serahkan Bantuan untuk Korban Bajir

Polsek   Giri Mulya Serahkan Bantuan untuk Korban Bajir

Kapolsek Giri Mulya IPDA. Freddy Simaremare, SH serahkan bantuan kepada masyarakat korban banjir-Berlian-

 

GIRI MULYA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Polsek Giri Mulya, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu melakukan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi korban bencana banjir di Desa Suka Makmur, Kecamatan Giri Mulya, Bengkulu Utara, Rabu siang (31/08/2022).

Kegiatan ini merupakan pembagian sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Giri Mulya yang tertimpa musibah banjir Selasa (30/08/2022) kemarin. Pembagian sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis ini merupakan kolaborasi TNI/Polri bersama Pemdes dan tim kesehatan.

Acara ini dipimpin langsung Kapolsek Giri Mulya, IPDA. Freddy Simaremare, SH bersama personel Polsek Giri Mulya serta turut mendampingi Kepala Desa Suka Makmur, Subagyo, BPD, Babinsa,  Tim Kesehatan Puskesmas Air Bintunan serta jajaran perangkat desa. 

Adapun jumlah warga yang menerima bantuan sembako yakni sebanyak 24 KK yang menerima bantuan berupa sembako beras, mie instan dan air mineral.

BACA JUGA:Tolak Rencana Kenaikan BBM, Anggota HMI Bengkulu Terluka

Kapolres BU AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Giri Mulya IPDA. Freddy Simaremare, SH mengucapkan turut berduka atas bencana alam yang menimpa masyarakat. 

Dikatakan Kapolsek, dirinya dan rombongan mengharapkan masyarakat tetap semangat, sehat dan situasi segera pulih kembali pasca banjir.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (48)

"Bantuan yang kami serahkan ini tidak seberapa, namun harapan kami bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat yang tertimpa musibah banjir. Kami juga mengharapkan agar masyarakat tetap waspada mengingat kondisi cuaca saat ini tidak dapat diprediksi," tegasnya. 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: