Ikut Prihatin, Pemda Kaur Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Padang Genteng

Ikut Prihatin, Pemda  Kaur Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Padang Genteng

Asisten III Setda Kaur, Ir. Herwan M.Si foto bersama saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Padang Genteng-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Bupati Kaur , H. Lismidianto SH. MH diwakili Asisten III Setda Kaur, Ir. Herwan M.Si menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Padang Genteng, Kecamatan Kaur Selatan, Jumat, 26 April 2024 .

Warga korban kebakaran yang terjadi pada Kamis malam 25, April 2024 sekitar pukul 21.00 WIB, yang menerima bantuan adalah Upik Sa'dah dari Asisten III Ir. Herwan M.Si.

BACA JUGA:Dihadiri Bupati, Pemda Kaur Peringati Hari Otonomi Daerah ke-XXVIII

 

Penyerahan bantuan  ini disaksikan oleh Ketua Baznas M. Nasir, S.Pd, Kabid Darurat BPBD Yanto, S.Sos, perwakilan Dinsos, perwakilan Dinas Ketahanan Pangan dan Kepala Bagian Kesra, Agus Supianto, S.Pdi.

 


Korban kebakaran di Desa Padang Genteng terlihat masih bersedih atas musibah yang menimpanya-Hendri-radarbengkulu

   

Asisten III yang mewakili Bupati Kaur menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa Upik Sa'ad beserta keluarga. Dia berharap korban tabah dan tawakal dalam menerima cobaan ini. Karena, semua itu sudah menjadi kehendak dari Allah SWT.

"Penyerahan bantuan berupa uang tunai Rp 5.000.000 dari Baznas Kabupaten Kaur dan sejumlah bantuan lainya," ujar Asisten.

 BACA JUGA:Bawaslu Kaur Ikut Konsolidasi Nasional Strategi Komunikasi Humas Menghadapi Pilkada 2024

 

Asisten III mengungkapkan, ''Kehadiran kami hari ini, Jumat 26, April 2024 merupakan sebuah bentuk kepedulian Pemerintah Daerah dan sebagai bentuk empati terhadap masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran.''

Lebih lanjut dikatakan, "Bantuan yang kami berikan tidaklah sebanding dengan kerugian korban yang mengalami musibah, namun dengan bantuan ini paling tidak bisa sedikit meringankan beban yang dialami korban musibah," terang Asisten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu