Serahkan Bantuan, Bupati Mian Ajak Masyarakat untuk Senantiasa Bersyukur dan Memperbanyak Ibadah

Serahkan Bantuan, Bupati Mian Ajak Masyarakat untuk Senantiasa Bersyukur dan Memperbanyak Ibadah

Bupati Mian Ajak Masyarakat Untuk Senantiasa Bersyukur dan memperbanyak ibadah-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian bersama rombongan Tim Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengawali Safari Ramadan tahun 1445 H/2024 Masehi di Masjid Baitul Iman Desa Wonoharjo, Kecamatan Giri Mulya, Rabu, 20 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Mian menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat di Kecamatan Giri Mulya yang telah melaksanakan pesta demokrasi yang berjalan dengan baik dan tenang tanpa ada gesekan walaupun terdapat perbedaan pilihan. 

BACA JUGA:Pemda Bengkulu Utara Kembali Lakukan Mutasi, Ini Daftarnya

 

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Giri Mulya yang telah menjaga kondusivitas pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2024 yang baru saja dilaksanakan. Pesta demokrasi terlaksana dengan baik dan tenang, tanpa adanya gesekan walaupun kita memiliki perbedaan pilihan," ujar Bupati. 

Bupati Mian juga mengajak masyarakat untuk selalu senantiasa bersyukur, dan memperbanyak ibadah di bulan Ramadan ini.

BACA JUGA:Rumah Warga Sawang Lebar Kebakaran, Persatuan Perangkat Desa Indonesia Bengkulu Utara Turun Tangan

 

Bupati menambahkan adanya dampak El Nino menyebabkan produksi hasil kebun kurang maksimal sehingga masyarakat diimbau saat merayakan Hari Raya Idul Fitri nanti untuk menjaga diri agar tidak konsumtif.  

"Kita baru saja mengalami bencana El Nino. Kemarau panjang yang menyebabkan produksi hasil kebun kurang maksimal, untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat saat Hari Raya Idul Fitri nanti tetap menjaga diri untuk tidak terlalu konsumtif," tuturnya. 

BACA JUGA:Kabar Terbaru, KMP Pulo Tello Sudah Melayani Penyeberangan ke Pulau Enggano Kabupaten Bengkulu Utara

Dalam kesempatan Safari Ramadan Bupati Mian juga memberikan bantuan pembangunan Masjid Baitul Iman dan memberikan santunan kepada anak-anak di wilayah Desa Wonoharjo Kecamatan Giri Mulya. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu