Gubernur dan Ketua DPRD Temui Massa Demo BBM

 Gubernur dan Ketua DPRD  Temui Massa Demo BBM

Inilah suasana aksi Demo BBM di DPRD Provinsi Bengkulu saat ditemui Gubernur bersama Ketua DPRD Provinsi Bengkulu-Iwan-

 

Sempat Ricuh, Aparat Menyemprotkan Air dari Mobil Water Canon

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Setelah tidak menemukan titik temu dengan pihak DPRD, dimana  mahasiswa menuntut agar dihadirkan 24 orang anggota legislatif ke arena demo di depan Gedung DPRD akhirnya kericuhan tidak dapat dihindari. Untuk meredam aksi mahasiswa, aparat menyemprotkan air dari mobil water canon dan menembakkan gas air mata ke udara.

Sebelumnya setelah salat Ashar di Masjid Raya Baitul Izah, rombongan Gubernur Rohidin Mersyah bersama Ketua DPRD Provinsi Ihsan Fajri, S.Sos, MM dan beberapa anggota dewan sempat menemui para mahasiswa dan duduk lesehan di tengah-tengah mahasiswa.

BACA JUGA:Rohidin: Dorong AP II Kembangkan Bandara Fatmawati Berskala Internasional

Dikarenakan jumlah anggota DPRD yang hadir pada saat itu ada 19 orang, akhirnya pertemuan itu menemui jalan buntu dan para mahasiswa yang berdemo ngotot untuk menduduki Gedung DPRD Provinsi.  Namun, aparat masih menghalangi massa pendemo untuk menjauhi gedung DPRD.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (61)

"Kami minta seluruh anggota DPRD untuk bisa dihadirkan hari ini menemui rakyatnya. Hari ini kami datang dan meminta agar para wakil rakyat bisa mendengarkan dan memperjuangkan jeritan suara hati rakyat terkait kenaikan harga BBM yang tidak bisa kita terima," kata salah seorang korlap aksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: