Banner Perpustakaan

Elva Hartati: Wajib Hafal dan Terapkan Pancasila Kata Elva Hartati

 Elva Hartati: Wajib Hafal dan Terapkan Pancasila Kata Elva Hartati

Anggota DPR RI Komisi X, Hj. Elva Hartati Murman S.Ip, MM -Iwan-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Anggota DPR RI Komisi X Hj. Elva Hartati Murman S.Ip, MM kembali melakukan sosialisasi program Empat Konsensus Kebangsaan. Acara ini dipusatkan di Aula DPD PDI-P, Kamis (15/9).

Dalam sambutannya, ia terus dan tak bosan-bosannya menyampaikan program kebangsaan dan nilai-nilai Pancasila kepada konstituen sebagai ideologi bangsa Indonesia.

"Jadi saya tidak ambil pusing bila orang mau cemooh atau apa. Tapi saya memiliki tanggung jawab moral untuk mensosialisasikan nilai kebangsaan," jelasnya.

Disisi lain dia juga berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa tetap menerapkan protokol kesehatan meski wabah pandemi Covid19 sudah mereda."Minimal mengenakan masker setiap keluar rumah dan menjaga kesehatan dengan berolahraga. Kita tetap jangan lengah dan selalu disiplin," jelasnya.

BACA JUGA:Bawa Durian ke Rumah Artis, Mobil Berpendingin Bengkulu Selatan Ditarik KKP RI

Menariknya, Elva secara spontan memberikan tantangan dan hadiah kepada para konstituen yang bisa membacakan teks Pancasila, Tanggal Lahirnya Pancasila, dan lagu Indonesia Raya. 

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (64)

"Jadi ini saya lakukan karena berangkat dari keprihatinan belakangan ini ada berita ada pejabat yang tidak hafal Pancasila. Seperti di Lumajang itu anggota DPRD nya mundur, itu bukan karena dia mundur sendiri, tapi instruksi dari partai karena tidak hafal Pancasila dan itu memalukan," tegasnya.(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: