Kader PDIP Bengkulu Rosjonsyah dan Elva Hartati Menanti Diusung Gerindra di Pilgub Bengkulu Tahun 2024

Kader PDIP Bengkulu Rosjonsyah dan Elva Hartati Menanti Diusung Gerindra di Pilgub Bengkulu Tahun 2024

Kader PDIP Bengkulu Rosjonsyah dan Elva Hartati Menanti Diusung Gerindra di Pilgub Bengkulu Tahun 2024-windi-

RADAR BENGKULU  - Dua kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Bengkulu, yakni Hj. Elva Hartati dan H. Rosjonsyah Sahili berpotensi maju pilgub Bengkulu pada November 2024.

Keduanya bergerak cepat untuk mendapatkan dukungan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 2024.

Pada hari yang sama, Rabu, 15 Mei 2024, kedua tokoh politik ini mengembalikan formulir penjaringan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur ke DPD Partai Gerindra Bengkulu.

Anggota DPR RI sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Bengkulu, Hj. Elva Hartati, tiba di kantor DPD Partai Gerindra Bengkulu pada pukul 11.00 WIB, diiringi oleh tim sukses serta banyak pengurus PDI Perjuangan Bengkulu.

Sementara itu, Wakil Gubernur Bengkulu, H. Rosjonsyah Sahili, menyerahkan formulir penjaringan pada pukul 14.00 WIB, juga didampingi oleh tim sukses dan rekan-rekannya.

BACA JUGA:Rohidin Mersyah Tidak Bisa Maju Pilgub Bengkulu Tahun 2024? Ini Penjelasan Pengamat Politik Bengkulu

BACA JUGA: Menanti Keputusan PKS Mengusung Rohidin Atau Rosjonsyah di Pilgub Bengkulu 2024, Mungkin Helmi-Sapuan?

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Elva Hartati menyatakan keyakinannya bahwa Partai Gerindra akan mendukung pencalonannya.

"Saya berharap Gerindra mengusung saya. Karena, telah terlihat tanda-tanda. Kita siap menerima setiap bentuk amanah yang diminta Gerindra," ungkap Elva Hartati usai menyerahkan formulir. 

Elva juga mengungkapkan bahwa Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri telah menghubungi pihaknya untuk menanyakan siapa yang akan bekerjasama dengan Partai Gerindra pada Pilkada Bengkulu.

"Kita kemarin dihubungi Buk Ketum, melalui staf adminnya, menanyakan terkait itu siapa yang bekerjasama dengan Gerindra," tambahnya dengan optimis.

BACA JUGA:Mercedes-Benz G580: Penggerak Pertama Mobil Off-Road Jadul Menggunakan Tenaga Listrik

BACA JUGA:Vivo X100 Ultra Menjadi Jagoan Kamera Smartphone Baru 2024 Saingan Xiaomi 14 Ultra dan Oppo Find X7 Ultra

Sementara itu, H. Rosjonsyah Sahili juga menyampaikan harapannya agar Partai Gerindra memberikan dukungan terhadap pencalonannya. "Saya mengambil dan saya mengembalikan. Semoga Gerindra dapat mengusung saya atau mewakilinya," kata Rosjonsyah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: