Musrenbangdes Penetapan Rancangan RPJMDes Jogja Baru Sukses

Musrenbangdes Penetapan Rancangan RPJMDes Jogja Baru Sukses

Foto bersama usai Musrenbangdes Penetapan RPJMDes-Berlian-

 

KERKAP, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pemerintah Desa Jogja Baru, Kecamatan Kerkap, Bengkulu Utara telah sukses melaksanakan Musrenbangdes Penetapan Rancangan RPJMDes tahun 2023-2028.

Acara ini di hadiri oleh Kasi PMD Fatonah, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Kades Iis Yadi, Ketua BPD Henza Alfajri dan anggota serta Tim penyusunan RPJMDes Yuliansyah dan anggota.

Diketahui, Musrenbangdes penetapan rancangan RPJMDes Jogja Baru dilakukan setelah dilaksanakan terlebih dahulu pelatihan penyusunan RPJMDes selama 3 hari. Hari pertama 29 Agustus 2022 dengan Narasumber dari DPMD BU Fahmiriza dan Bimbo Muharam, hari kedua 30 Agustus 2022 Narasumber dan hari ketiga 16 September 2022 sekaligus evaluasi di narasumber oleh pihak Kecamatan Kerkap.

BACA JUGA:Wabup Nata: Harapkan Angka Stunting di Kepahiang Menurun

Iis Yadi, Kepala Desa Jogja Baru mengatakan, RPJMDes yang telah disusun oleh 11 orang tim penyusun yang telah dibekali oleh narasumber kompeten di bidangnya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Pelajar SD di BU Raih Emas Dalam Kejurnas Wakadoi Karatedo Indonesia

"RPJMDes yang telah disahkan ini telah disusun oleh tim penyusun yang juga telah mendapat pembekalan melalui pelatihan beberapa waktu lalu. RPJMDes ini juga yang menjadi tolak ukur pembangunan Desa Jogja Baru selama enam tahun kedepan di periode kepemimpinan saya," jelas Kades Iis Yadi. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: