Pelajar SD di BU Raih Emas Dalam Kejurnas Wakadoi Karatedo Indonesia

Pelajar SD di BU Raih Emas Dalam  Kejurnas Wakadoi Karatedo Indonesia

Pelajar SD di Bengkulu Utara Raih Emas-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM – Prestasi gemilang berhasil dituai oleh bocah SD kelahiran Kecamatan Lais, Bengkulu Utara dalam seni bela diri karate. Dia adalah Cherry Amora Lastari, pelajar SD Negeri 024 BU yang duduk di bangku kelas 3.

Adapun prestasi yang berhasil diraih oleh Amora yakni berhasil meraih emas dalam ajang Kejurnas Wakadoi Karatedo Indonesia yang digelar di GOR Pasar Minggu., Jakarta, (23-25/09/2022). Cherry Amora Lastari berhasil meraih 2 emas dalam kategori usia dini juara 1 kata perorangan putri dan juara 1 komite 25 Kg Putri.

Pendi, selaku orang tua Cherry Amora Lastari sangat senang dan bahagia atas prestasi yang berhasil dituaikan oleh buah hatinya itu yang diketahui masih usia dini. 

“Senang dan bahagia sekali tentunya atas prestasi yang berhasil dituai oleh ananda kami," kata Pendi.

Pendi mengucapkan terima kasihnya ke seluruh pihak, atas dukungan moril dan materil sehingga anaknya bisa mengikuti kejuaraan hingga ke tingkat Nasional. 

BACA JUGA: Harga TBS Kelapa Sawit di Bengkulu Naik Lagi

“Harapan kami, ke depan atlet dan bibit-bibit olahraga berkualitas dapat diperhatikan oleh pemerintah. Untuk ananda kami jangan berpuas diri. Raih dan tingkatkan lagi prestasi hingga ke Internasional,” ujarnya. 

Sementara itu, Kepala SDN 024 BU, Lustina Nainggolan, S.Pd ketika dikonfirmasi RADARBENGKULUONLINE.COM dirinya mengaku sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh salah seorang muridnya yang duduk di bangku kelas 3 yang meraih prestasi tingkat Nasional dan mengharumkan nama Sekolah dan tentunya Kabupaten Bengkulu Utara. 

BACA JUGA: Pemda Provinsi Bengkulu Gelar Lomba Desa Wisata

“Harapan kami ke depan kiranya anak-anak kami yang berprestasi di bidang olahraga  dapat perhatian khusus dari Pemerintah, khususnya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), agar dapat kiranya memperhatikan anak-anak yang berbakat. Apalagi anak  kami sampai lolos kejuaraan Nasional dan mempersembahkan medali Emas buat Kabupaten Bengkulu Utara. Terus terang kami sangat bangga sekali," ujarnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: