Pelajar SMK Negeri 3 Seluma Tabrakan di Kecamatan Sukaraja

Pelajar SMK Negeri 3 Seluma   Tabrakan di Kecamatan Sukaraja

Ilustrasi tabrakan sepeda motor dengan kendaraan dump truk-Dok/RBI-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Lakalantas maut dialami seorang pelajar SMK Negeri 3 Seluma, bernama Ahmad Fauzil Adzim (15), siswa kelas 10 jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan), warga Desa Tawang Rejo Kecamatan Air Periukan  Kamis, 25 April 2024), sekitar pukul 06.45 WIB di ruas jalan raya Desa Kayu Arang Kecamatan Sukaraja.

Ia meninggal setelah sepeda motor jenis Honda Mega Pro bernomor polisi BD- 3160-CE menabrak sebuah mobil dump truck. 

BACA JUGA: Anggota Dharma Wanita Persatuan Seluma Belajar Cara Membaca Huruf Hijaiyah yang Benar

 

Dari pantauan rekaman CCTV, kronologis bermula saat pengendara sepeda motor tersebut melaju kencang dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Tais, kemudian berupaya menyalip pengendara pedagang sayur yang ada di depannya. Kondisi jalan pada saat itu memang terlihat sedang ramai oleh kendaraan.

Namun usai berhasil menyalip pedagang sayur, pelajar tersebut justru melebar ke kanan jalan dan menghantam samping kanan dump truk warna hijau yang datang dari arah berlawanan.

BACA JUGA: DPW PPP Bengkulu Kunjungi GP Ansor Seluma untuk Perkuat Sinergitas

 

Dump truk tersebut saat ini masih diselidiki pihak kepolisian. Karena, langsung kabur usai terlibat kecelakaan tersebut. Oleh warga sekitar, dan dibantu personel Polsek Sukaraja, korban kecelakaan lalulintas tersebut langsung dilarikan ke RSUD M. Yunus Kota Bengkulu.

Namun setiba di rumah sakit, tim medis menyatakan nyawa korban sudah tidak tertolong lagi. Diperkirakan korban meninggal saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

BACA JUGA:Tahun Ini Pemkab Seluma Rekrut 1.350 Orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja

 

Salah seorang guru SMK Negeri  3 Seluma Sutejo saat melayat ke rumah duka, membenarkan korban kecelakaan lalulintas tersebut merupakan anak muridnya.

"Korban memang setiap berangkat sekolah lewat Talang Semut, Desa Sumber Makmur, tidak lewat Simpang 3 Ngalam," sampainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu