Anggota Dharma Wanita Persatuan Seluma Belajar Cara Membaca Huruf Hijaiyah yang Benar

   Anggota Dharma Wanita Persatuan Seluma Belajar Cara Membaca Huruf Hijaiyah yang Benar

Eka Maharani sedang memberi materi Mengenal Lebih Dekat Huruf Hijaiyah kepada ibu-ibu Dharma Wanita Seluma-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Seluma rutin menggelar pertemuan dan memberikan materi beragam.

Seperti pada Kamis, 25 April 2024, ibu-ibu Dharma  Wanita kembali diberi materi " Mengenal Huruf Hijaiyah" yang dipusatkan di gedung Sekretriat DWP Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:GOW, TP PKK dan DWP Seluma Berkolaborasi Bagi-Bagi Makanan Bukoan

 

Bertugas sebagai panitia kegiatan  yaitu dari DWP BKD Kabupaten Seluma, menghadirkan narasumber Eka Maharani yang akan memberi materi, "Mengenal Lebih Dekat Huruf Hijaiyah" kepada peserta yang terdiri dari DWP OPD dan Kecamatan se-Kabupaten Seluma.

Ketua DWP BKD, Ny. Henny Octarini Edi Yus selaku pelaksana kegiatan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota DWP yang telah hadir pada acara pertemuan bulanan saat ini.

BACA JUGA:Dukung Suami, Ibu-Ibu DWP Seluma Dilatih Buat Anyaman Bambu


Inilah suasana pertemuan rutin bulanan DWP Seluma-Wawan-radarbengkulu

 

"Saya yakin ibu - ibu disini semuanya sudah bisa membaca Al Qur'an dan agar bacaan kita bisa lebih benar lagi, marilah kita sama-sama mendengarkan pemateri yang akan mengajarkan cara membaca huruf hijaiyah dengan benar", ujarnya.

Ketua DWP Kabupaten Seluma Ny. Hj. Purnawati Hadianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu - ibu selaku istri Pegawai Negeri yang selalu support dalam pelaksanaan kegiatan DWP Kabupaten Seluma."

BACA JUGA:DWP Seluma Warnai HUT Dengan Berbagai Kegiatan

 

"Seperti acara pertemuan rutin bulanan ini, kita selaku istri pegawai negeri dapat bertatap muka/bertemu dan dapat saling mengenal," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu