DPW PPP Bengkulu Kunjungi GP Ansor Seluma untuk Perkuat Sinergitas

  DPW PPP Bengkulu Kunjungi GP Ansor Seluma untuk Perkuat Sinergitas

Foto Bersama saat kunjungan Sekwil DPW PPP Bengkulu dan Jajaran DPC PPP Seluma ke GP Ansor-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bengkulu, Riki Supriadi S. Sos dampingi Pengurus DPC PPP Seluma mengunjungi dan bersilaturahmi dengan Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Seluma Rabu, 24 April 2024.  

Dalam kunjungannya yang dipusatkan di kantor PCNU Seluma ini, Sekretaris DPW PPP Bengkulu Riki Supriadi S. Sos mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan halal bihalal dalam suasana Idul Fitri 1445 Hijriah. 

BACA JUGA:Tahun Ini Pemkab Seluma Rekrut 1.350 Orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja

 

" Silaturahmi ini untuk menjalin tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas  di jajaran PPP dengan GP Ansor  dalam melaksanakan program-program pembangunan di Kabupaten Seluma.  Baik dalam waktu dekat maupun program dalam jangka panjang," sampai Sekretaris DPW PPP Bengkulu, Riki Supriadi. 

Riki yang juga staf khusus Bupati Seluma menambahkan, silaturahmi PPP ke GP Ansor tersebut  karena memang merupakan instruksi dari DPP PPP. Karena memang PPP dan GP Ansor lahir dari organisasi besar yang sama, yaitu Nahdlatul Ulama. 

BACA JUGA:Suzuki Futura Warga Desa Talang Sali Seluma Raib Saat Parkir

 

"Ansor lahir dari NU. Begitu juga PPP, " singkat  Riki. 

Dirinya mengajak seluruh kander NU, terutama GP Ansor ikut mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Seluma. Karena Ketua DPW PPP Provinsi Bengkulu yang juga Bupati Seluma, Erwin Octavian SE  juga merupakan kader GP Ansor Kabupaten Seluma. 

BACA JUGA:Asisten Deputi Bidang Transportasi Kementerian Kemaritiman Cek Pelabuhan Nusantara di Pasar Seluma

 

" Mari dukung program pemerintah untuk menjadikan Seluma ini lebih maju lagi," ajaknya.

Sementara itu, kunjungan petinggi DPW PPP Bengkulu dan perwakilan pengurus DPC PPP Seluma ini disambut baik jajaran pengurus PC Ansor Seluma dan Banser. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu