DPW PPP Bengkulu Kunjungi GP Ansor Seluma untuk Perkuat Sinergitas

  DPW PPP Bengkulu Kunjungi GP Ansor Seluma untuk Perkuat Sinergitas

Foto Bersama saat kunjungan Sekwil DPW PPP Bengkulu dan Jajaran DPC PPP Seluma ke GP Ansor-Wawan-radarbengkulu

BACA JUGA:Bupati Seluma Kumpulkan Tokoh Adat

 

Ketua PC Ansor Seluma Ahmad Riduanto S.H.I M. H, menyampaikan terima kasih kepada Sekwil PPP Bengkulu dan jajaran pengurus DPC PPP Seluma  yang telah bersilaturahmi ke pengurus GP Ansor Kabupaten Seluma.

" Kami menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi ini. Semoga melalui kegiatan ini sinergisitas tetap terus terjalin," sampainya. 

BACA JUGA: Pelantikan Anggota DPRD Seluma Terpilih Diadakan Serentak Bulan November 2024

 

Ketua GP Ansor menjelaskan bahwa, Keberadaan GP Ansor di Seluma selama ini sudah banyak berkontribusi dan berperan aktif dalam mendukung program pembangunan Pemerintah Daerah dan kegiatan masyarakat. 

" Kedepan kita berharap terus menjalin silaturahmi dan membangun hubungan yang baik ini dengan program kepemudaan dan keagamaan untuk kemaslahatan serta kesejahteraan masyarakat secara luas, dan mendukung program pemerintah dalam mewujdukan pembangunan nasional," ujar Ahmad Riduanto. 

BACA JUGA:Dinas P3APPKB Seluma dan BKKBN Provinsi Bengkulu Gelar Pelayanan KB Gratis, Yang Berminat Silahkan Datang

 

Silarurahmi diwarnai dengan sharing dan bercengkerama dan ditutup dengan pemberian cinderamata dan penghargaan dari Partai Persatuan Pembangunan  atas partisipasi dan kontribusi GP Ansor Seluma serta apresiasi sebagai salah satu organisasi kepemudaan yang solid dan eksis di Seluma.()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu