Pemdes Serangai Gelar Kegiatan Apel Pagi Rutin

Pemdes Serangai Gelar   Kegiatan Apel Pagi Rutin

Pemdes Serangai sedang melaksanakan apel pagi-Berlian-

 

BATIK NAU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pemerintah Desa (Pemdes) Serangai, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara yang saat ini dipimpin oleh Kades Aswari terus melakukan perubahan menuju Desa yang lebih baik dan berkembang. 

Salah satu contohnya di bidang kedisiplinan. Di bawah kepemimpinan Aswari, setiap hari Senin dilakukan apel pagi bersama. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan seluruh jajaran perangkat desa.

Senin (03/10) terpantau Pemdes Serangai melakukan  apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kades Aswari dan tampak diikuti oleh jajaran perangkat desa dengan pakaian seragam dinas lengkap. 

BACA JUGA:1.803 Non ASN Kepahiang Diberi Jaminan BPJS Ketenagakerjaan

Aswari, Kades Serangai ditemui diruang kerjanya menjelaskan, apel pagi yang dilakukan di setiap awal pekan tepatnya hari Senin ini dilakukan untuk kedisiplinan jajaran perangkat desa. 

BACA JUGA:Wabup Seluma ''Semprot'' Kepala ULP PLN Tais

"Apel pagi ini kita lakukan untuk kedisiplinan jajaran perangkat desa. Jika ngantor tepat waktu, diharapkan dapat menjalankan tugas juga tetap waktu dan sesuai dengan tupoksi masing-masing," jelas Kades. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: