DPRD Bengkulu Utara Gelar Paripurna HUT Kota Arga Makmur ke 46

 DPRD Bengkulu Utara Gelar Paripurna HUT   Kota Arga Makmur ke 46

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka memperingati HUT Kota Arga Makmur-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka memperingati HUT Kota Arga Makmur sebagai ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara ke-46 tahun 2022. Acara ini digelar Sabtu (08/10/2022) bertempat di ruang rapat paripurna DPRD BU dengan menggunakan pakaian adat.


Ketua DPRD didampingi Bupati Bengkulu Utara memotong tumpeng usai menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka memperingati HUT Kota Arga Makmur-Berlian-

Paripurna istimewa HUT Kota Arga Makmur ke 46 tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD BU Sonti Bakara, SH yang turut dihadiri langsung Bupati BU, Ir. H. Mian, Wabup Arie Septia Adinata, SE, M. Ap, Waka I DPRD BU, Waka II DPRD BU beserta Anggota DPRD lainnya dan Forkopimda yang juga dihari Staf ahli Gubernur Bengkulu beserta perwakilan dari Kabupaten/Kota tetangga serta tamu undangan lainnya.

Sonti Bakara, SH dalam sambutannya mengatakan, di hari jadi Kota Arga Makmur, mari dijadikan sebagai sarana introspeksi diri untuk sama-sama dan berkomitmen bersama-sama membangun Bengkulu Utara untuk lebih baik lagi sehingga terwujudnya masyarakat adil, makmur dan sejahtera. 

BACA JUGA: Upacara Peringatan HUT Kota Arga Makmur ke 46 Lancar

"Di hari jadi Kota Arga Makmur ke-46 tahun 2022 sebagai Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara, mari kita tingkatkan kualitas kerja untuk Bengkulu Utara tumbuh, tangguh dan sejahtera. Sehingga nantinya terwujud masyarakat adil, makmur dan sejahtera,” kata Sonti Bakara.

Sementara itu Bupati BU, Ir. H. Mian menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada segenap jajaran DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, atas terselenggaranya sidang paripurna istimewa dalam momen HUT kota Arga Makmur ke-46 tahun 2022. Sesuai dengan tema bersinergi, bekerja, berdoa untuk Bengkulu Utara lebih kuat.

BACA JUGA:481 Orang Dalam Gangguan Jiwa di Bengkulu Selatan Dapat Perhatian Khusus

''Mari kita bersinergi dalam bekerja membangun Kabupaten Bengkulu Utara, bersatu melanjutkan pembangunan," ujar Bupati Mian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: