Kepala BKAD Ditunjuk jadi PLT Sekda Bengkulu Utara

Kepala BKAD Ditunjuk   jadi PLT Sekda Bengkulu Utara

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) H. Fitriansyah, S.STP, MM ditunjuk sebagai Plt Sekda Bengkulu Utara-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Bengkulu Utara,  H. Fitriansyah, S.STP, MM, ditunjuk dan dipercayakan Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian untuk menduduki posisi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Utara.

Penunjukan PLT ini dilakukan setelah Sekda sebelumnya, yakni Dr. H. Haryadi, S. Pd, MM, M.Si dimutasi Bupati Mian menempati posisi baru sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Senin (10/10/2022).

Dikonfirmasi tim media, Kepala BKAD H. Fitriansyah membenarkan hal itu. Diakuinya bahwa dirinya ditunjuk oleh Bupati sebagai Plt Sekda saat ini sampai dengan dilantiknya Sekda Definitif nantinya, yang mana SK Plt sudah ia terima.

BACA JUGA:Pilar Batas Wilayah Seluma Belum Terpasang Merata

“Ya benar, saya ditunjuk Bupati sebagai Plt Sekda. SK Plt sudah saya terima, terhitung mulai Selasa (11/10/2022) hingga dilantiknya Sekda Definitif nantinya," kata Fitriansyah.

Fitriansyah juga menegaskan, amanah dan kepercayaan yang diberikan Bupati Mian kepadanya akan ia jalankan dengan sebaik-baiknya dan sekaligus mendukung Pemerintah Kabupaten untuk menjaring Sekda Definitif.

BACA JUGA:Gubernur Sepakat, Dewan Lanjutkan Bahas APBD 2023

“Amanah dan kepercayaan ini akan saya jalankan semaksimal mungkin," tegasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: