Ribuan Masyarakat Ikut Jalan Sehat HUT Ke 58 Golkar

 Ribuan Masyarakat Ikut Jalan Sehat HUT Ke 58 Golkar

Infonya Golkar telah keluarkan surat tugas calon gubernur, calon walikota dan bakal calon bupati untuk provinsi Bengkulu -Ist-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Ribuan Massa ikuti Jalan Sehat HUT Partai Golkar ke-58 yang dilepas dari garis start langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah. Acara ini berlangsung meriah.

Rute Jalan Sehat kali ini dimulai start dari Stadion melewati jalan Basuki Rahmat, Simpang Lima, jalan S. Parman, Simpang Skip, jalan Jati dan finish kembali ke Stadion Semarak Sawah Lebar, Kota Bengkulu.

Melalui sambutannya Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu mengatakan, "Setelah kita dihantam badai Covid 19 dua tahun yang lalu, saat ini mari kita kembali  untuk pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat," ujar Rohidin Mersyah.

BACA JUGA:Destita Motivasi Mahasiswa Dehasen Untuk Kejar Mimpi

"Pada hari ini kita bersama-sama melaksanakan Jalan Sehat. Selain dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58, juga dalam merayakan HUT Provinsi Bengkulu yang ke-54 dan memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94. Dan juga nanti diakhir acara kita mengadakan penarikan doorprize yang hadiah utamanya satu unit sepeda motor dan masih banyak hadiah lainnya. Seperti sepeda, lemari es, televisi, kompor gas serta uang tunai total Rp 25 juta yang dibagi untuk 50 orang yang beruntung," lanjut Rohidin.

 

Dalam kesempatan HUT ini dilakukan pemotongan tumpeng sebanyak tiga buah. Tumpeng-tumpeng itu untuk memperingati HUT Golkar ke-58, HUT Provinsi Bengkulu yang ke-54 dan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94.

BACA JUGA: KPU Kota Rakor Bersama Parpol Hadapi Verfak Pemilu 2024

Sementara itu dari Anggota Fraksi Golkar DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu, H. Mohammad Saleh SE menambahkan, dalam peringatan HUT Golkar ke 58 tahun 2022 ini dilaksanakan kegiatan jalan sehat serentak. Baik DPD tingkat I maupun DPD Tingkat II Kabupaten/Kota.

"Harapan kita dengan momen HUT Golkar ke 58 kali ini, jadi momen untuk Golkar meraih kemenangan dalam Pileg maupun Pilpres serta Pilkada serentak tahun 2024 nanti," tambah M. Saleh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: