Tabligh Akbar dan Doa Bersama Tutup Rangkaian Hari Jadi Ibukota Bengkulu Utara

Tabligh Akbar dan Doa Bersama Tutup Rangkaian   Hari Jadi Ibukota Bengkulu Utara

KH. Ahmad Muwafiq (Gus Muwafiq) menyampaikan tausiyah-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar tabligh akbar dan doa bersama masyarakat Bengkulu Utara sebagai penutup rangkaian hari jadi Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara ke 46. Dalam kegiatan ini  panitia mendatangkan KH. Ahmad Muwafiq (Gus Muwafiq) sebagai penceramah dan tausiyah. Kegiatan berlangsung di Halaman Kantor Bupati BU, Senin siang (17/10/2022).

Kegiatan ini dihadiri Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian bersama Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata SE, M.Ap, Ketua TP PKK Ny. Hj Eko Kurnia Ningsih Mian, Ketua GOW Ny. Meita Elia Sari Arie, SH, unsur Forkopimda Bengkulu Utara, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Andaru Pranata SE, Ketua MUI Provinsi Bengkulu, Ketua MUI Bengkulu Utara, OPD Bengkulu Utara, Camat se BU serta masyarakat Bengkulu Utara yang hadir di lokasi.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian menyampaikan harapannya dengan diadakan acara tabligh akbar dapat meningkatkan semangat spiritual masyarakat serta semua jajaran dalam membangun Bengkulu Utara yang lebih baik.

BACA JUGA:524 Guru Datangi Pemprov Bengkulu untuk Pertanyakan Nasib

“Dengan diadakannya tabligh akbar ini semoga bisa meningkatkan semangat spiritual kita semua dalam membangun Bengkulu Utara yang lebih baik lagi kedepannya,” katanya.

Dalam tausiyahnya, KH. Ahmad Muwafiq (Gus Muwafiq) menyampaikan bahwa memperingati hari jadi adalah salah satu pondasi untuk kita mengingat bahwa kita semua punya masa lalu yang akan membawa kita menjadi lebih baik.

BACA JUGA:Manusia Pemakan Kucing Tidak Bisa Dipidana

“Seperti halnya kita memperingati maulid nabi, memperingati hari jadi juga salah satu pondasi kita untuk mengingat bahwa kita semua punya masa lalu yang tentunya harus menjadi pelajaran untuk lebih baik di masa yang akan datang,” ucapnya.

Tablig akbar bersama Gus Muwafiq ini merupakan penutup rangkaian peringatan hari jadi Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara yang ke 46 tahun 2022. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: