Pemerintah Bengkulu Selatan Hadir Saat Senang Maupun Susah

Pemerintah Bengkulu Selatan Hadir Saat Senang Maupun Susah

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM didampingi oleh Wakil Bupati Rifai Tajuddin,S.Sos bersama OPD yang lain berkunjung ke rumah duka-Fahmi-

 

MANNA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pemerintah Bengkulu Selatan akan terus berusaha  hadir ditengah masyarakat. Baik dalam keadaan senang maupun susah. Ini dimaksudkan agar kehadiran Pemerintah dirasakan oleh masyarakat. Bukan hanya melakukan roda pemerintahan saja.

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM menyampaikan, pihaknya dari awal kejadian sudah langsung mendatangi Tempat Lokasi Perkara (TKP) yang menyebabkan ada dua orang karyawan PT SBS Pino Raya. Semua itu merupakan musibah yang harus diterima dengan sabar.

"Saat ini kita langsung mendatangi rumah duka rekan kita almarhum Iswandi dan almarhum Muslimin yang meninggal saat mereka sedang bekerja mencari nafkah untuk keluarganya. Dengan kehadiran kita, setidaknya bisa mengurangi beban pikiran  keluarga yang ditinggal dan kami katakan ini sudah menjadi kehendak Allah SWT,"papar Gusnan di kediaman rumah duka Senin (24/10).

Demikian pula yang terjadi di dunia ini, lanjutnya, ujian akan silih berganti datang kepada hambanya yang masih hidup. Ujian tersebut tidak hanya dalam bentuk kesedihan,  kesenanganpun  demikian .Terkadang apa yang sedang terjadi Allah sedang memberikan ujian kepada umatnya karena rasa sayangNya.

BACA JUGA:Ketua DPRD Bengkulu Selatan Tinjau Korban Ledakan Mesin Perebus Buah Kelapa Sawit

Kedua almarhum meninggal beberapa hari yang lalu, yang disebabkan oleh tabung perebus buah sawit di SBS meledak. Layaknya seorang hamba hanya bisa ikhlas dan tabah menerima ketetapan Allah SWT. Bicara soal kematian, setiap makhluk yang bernyawa pasti akan merasakan mati. Tinggal menunggu waktu dan giliran saja. Dan kematian itu bukanlah akhir dari segalanya. Melainkan perpindahan alam kita menuju alam berikutnya.

BACA JUGA:Proyek Pembangunan Puskesmas Disidak Komisi I DPRD Kota Bengkulu

"Atas nama Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan, kami turut berdukacita atas musibah ini dan kiranya kehadiran kami dapat sedikit meringankan kesedihan pihak keluarga. Sekali lagi kami ucapkan Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un. Semoga seluruh amal dan ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan untuk menghadapi ujian ini. Amin YRA,"pungkas Gusnan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: