Si Jago Merah Ngamuk, Rumah Bos Gudang Sayur Hampir Ludes

Si Jago Merah Ngamuk, Rumah Bos Gudang Sayur Hampir Ludes

Kebakaran di Desa Suro Ilir, Kematan Ujan Mas-Ruvi-

 

KEPAHIANG, RADARBENGKULUONLINE.COM -Si Jago Merah kembali mengamuk di Kabupaten Kepahiang, pada Senin malam (24/10/2022). Kali ini kebakaran salah satu rumah warga di Desa Suro Ilir, Kacamatan Ujan Mas, milik  M Nasir, bos gudang sayur. 

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta. Diduga penyebab sementara karena arus pendek listrik. Berdasarkan hasil olah TKP dan identifikasi Polres Kepahiang tak lama setelah kejadian.

"Anggota sudah memeriksa TKP. Dari pemeriksaan sementara dilokasi kami temukan adanya bekas terminal listrik yang terbakar di lantai 2 rumah korban," ungkap Kapolres Kepahiang, AKBP Yana Supriatna saat dikonfirmasi, Selasa (25/10/2022). 

Polisi juga sudah memasang garis polisi di rumah berukuran 5x10 meter itu. Serta sudah memeriksa 2 orang saksi untuk dimintai keterangan dari kejadian itu. "Dari terminal listrik itu ada sambungan kabel yang juga ikut terbakar. Kalau dugaan sementara arus pendek listrik," tuturnya. 

BACA JUGA:Bengkulu Selatan Akan Buat Taman Hutan Raya

Saat kejadian kebakaran, tetanga korban atas nama Gunawan (32) juga menyampaikan, rumah semi premanen dibagian lantai dua itu  terbakar selepas magrib. Melihat kobaran api berasal dari lantai dua,  warga Desa Suro Ilir bergotong royong memadamkan api dengan peralatan seadanya. Sebelum akhirnya mobil unit pemadam kebakaran dari Kepahiang dan Kabupaten Rejang Lebong tiba di lokasi kejadian. 

BACA JUGA:Bupati Mian Buka Karya Bakti TNI di Bukit Harapan

 "Kejadian ini habis salat maghrib. Kami lihat api di lantai 2 rumah korban, lalu berteriak meminta tolong. Api langsung membakar satu ruangan di lantai 2 tempat api pertama kali. Api berhasil dipadamkan sekitar 1 jam kemudian atau pukul 19.30 WIB. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: