Gusnan Lepas 250 Jemaah Umroh Bengkulu Selatan

Gusnan Lepas 250 Jemaah Umroh Bengkulu Selatan

Bupati Bengkulu Gusnan Mulyadi,SE,MM menyematkan baju kepada jemaah umroh yang akan berangkat-Fahmi-

 

 

MANNA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM melepas 250 orang jemaah umroh. Acara ini dihadiri oleh KH. Abdullah Munir atau yang lebih akrab disapa Abah Munir, sebagai penasihat PT. Anugerah Quba Mandiri (AQM) sekaligus pimpinan Pondok Pesantren Ma’rifatul Ilmi Bengkulu Selatan, Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Dwi Prian Dona dan Pimpinan PT. AQM serta keluarga pengantar Jemaah.

"Satu hal yang harus kita ingat dalam perjalanan bersama dalam sebuah grup atau rombongan, seperti perjalanan dalam rangka ibadah umroh ini, yaitu patuhi apa yang disampaikan oleh tour leader atau pimpinan perjalanan.

Karena satu orang saja yang tidak mematuhi jadwal perjalanan yang telah ditentukan oleh tour leader, maka akan berakibat kepada jemaah yang lain,"ujar Gusnan di Balai Sekundang Rabu (26/10).

BACA JUGA:Hamka : Salurkan Zakat ke Lembaga Resmi

Sebagai simbolis pelepasan jemaah oleh Bupati ini ditandai dengan pemasangan seragam kepada 2 (dua) orang perwakilan jemaah yang akan berangkat. Bukan itu saja, Gusnan juga berpesan agar para jemaah senantiasa menjaga kondisi fisik dan kesehatan

Karena ibadah ini adalah ibadah yang banyak melakukan aktivitas fisik, oleh sebab itu jaga kesehatan. Jangan memaksakan diri. Pasrahkan semuanya. Terima dengan ikhlas. Nikmati apa yang ada. Dalam hal makan, sesuaikan dengan kebutuhan tubuh, bukan atas dasar keinginan rasa.

BACA JUGA:Disiapkan Rp 400 Juta Untuk Renovasi Taman Santoso dan Tugu Kopi

"Untuk itu kami ucapakan selamat kepada para jemaah umroh dan berpesan agar seluruh jemaah untuk dapat fokus beribadah di tanah suci. Dan kepada keluarga jemaah untuk selalu mendoakan agar perjalanan ini bernilai ibadah di sisi Allah dan kembali pulang ke Bengkulu Selatan dengan tidak kurang satu apapun,"pungkas Gusnan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: