Polsek Batik Nau Salur Beras Bantuan Polri

Polsek Batik Nau   Salur Beras Bantuan Polri

Peduli Sesama, Polsek Batik Nau Salur Beras Bantuan Polri-Berlian-

 

BATIK NAU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Polsek Batik Nau, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu melakukan pendistribusian atau penyaluran beras bantuan Polri kepada warga yang membutuhkan yang terdampak oleh kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah hukum (wilkum) Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara, Selasa (01/11/2022). 

Kegiatan penyaluran beras bantuan Polri ini dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU. Hardiansyah, SH bersama Kanit Binmas Bripka. Sofian Efendi, SH, Bhabinkamtibmas Aipda. Andi Ansori, Aipda. Denny Purba, Kepala Desa Samban Jaya, Misno serta perangkat desa. Acara ini berjalan lancar. 

Penyaluran beras bantuan Polri yang di distribusikan oleh Polsek Batik Nau ini mendapat respon positif dari warga masyarakat kurang mampu yang membutuhkan. 

Kapolres BU, AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek IPTU. Hardiansyah, SH mengatakan penyaluran beras bantuan Polri yang disalurkan oleh Polsek Batik Nau merupakan wujud peduli sesama dan silaturahmi antara aparat penegak hukum kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Temuan Tulang Belulang Gemparkan Warga Pasar Seluma

"Jangan nilai bantuan yang diberikan. Bantuan yang diberikan tidaklah seberapa nilainya. Namun keikhlasan dan silaturahmi antara penegak hukum dengan masyarakat harus tetap terjalin dengan baik," ujar Kapolsek. 

Kades Samban Jaya, Misno yang ikut dalam penyaluran beras bantuan Polri oleh Polsek Batik Nau mengucapkan terima kasih atas kepedulian aparat penegak hukum kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM. 

BACA JUGA:Butuh Ratusan Juta Sebulan Untuk Cicil Utang RSUD Mukomuko

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk warga masyarakat kami yang membutuhkan. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat kami yang kurang mampu yang terdampak dari kenaikan BBM," kata Kades Misno. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: