Bupati Seluma Berikan Bantuan kepada 100 Anak

Bupati Seluma Berikan Bantuan kepada 100 Anak

Bupati Seluma berikan bantuan bagi anak yatim dan fakir miskin-wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE Senin (31/10) siang memberikan bantuan kepada anak yatim, yatim piatu dan fakir miskin serta melaksanakan zikir bersama yang di pusatkan di Gedung Daerah Serasan Seijoan.

Bantuan yang merupakan zakat, infak dan sedekah yang dikelola oleh Baznas Kabupaten Seluma ini diberikan kepada 100 orang anak. Yakni 50 anak dari Seluma Kota dan 50 anak dari Seluma Timur.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si, serta para Asisten, Staf Ahli serta Kepala OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Temuan Tulang Belulang Gemparkan Warga Pasar Seluma

 "Alhamdulillah pemberian bantuan dan zikir bersama setiap bulan kembali kita laksanakan. Memang tidak banyak yang bisa diberi, tapi dengan ketulusan kita dalam membantu setidaknya dapat menumbuhkan rasa saling berbagi," sampai Bupati Seluma Erwin Oktavian  SE. 

BACA JUGA:Dinas Sosial Bengkulu Selatan Persiapkan Peringatan Hari Pahlawan

Bupati berharap agar kedepan kegiatan tersebut terus berkesinambungan dan motto Kabupaten Seluma, Serasan Seijoan betul-betul ada dan selalu  tumbuh selaras dengan program Seluma Beragama dan Berbudaya. 

" Ini merupakan salah satu bentuk perwujudan visi misi Seluma ALAP," sampainya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: