Berikan Kontribusi Sesuai Keahlian Dan Kemampuan

Berikan Kontribusi Sesuai Keahlian Dan Kemampuan

H. Rifai Tajuddin. S. Sos dan Dandim 0408 BS Kaur Letkol Inf Aswin Suladi, SE. M. AK laksanakan tabur bunga dan berikan santunan kepada pejuang veteran-Fahmi-

 



MANNA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Mengamalkan perjuangan pahlawan yang telah gugur, banyak cara yang bisa dilakukan, tanpa harus kembali mengangkat senjata serta menumpahkan darah dan mengorbankan jiwa. Berikan kontribusi sesuai dengan keahlian dan kemampuan yang dimiliki, ini sudah termasuk melanjutkan perjuangan pahlawan terdahulu.

Wakil Bupati Bengkulu Selatan, H. Rifai Tajudfin, S. Sos sebagai Inspektur Upacara pada acara memperingati Hari Pahlawan di Taman Makan Pahlawan Semaku serta melakukan tabur bunga serta memberikan bantuan kepada pahlawan veteren sebagai bentuk perhatian Pemerintah.

"Untuk itu marilah kita jadikan hari Pahlawan ini sebagai momentum buat kita agar senantiasa  tidak melupakan sejarah dan semangat para pahlawan untuk pembangunan kita ke depan yang lebih baik," ujar Rifai di makam pahlawan Semaku Kamis (10/11).

Jadikan teladan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan sebagai inspirasi dan motivasi untuk meneruskan pembangunan dan mengisi Kemerdekaan dengan hal - hal lebih positif.

BACA JUGA:Diduga Selingkuh, Istri Sah Laporkan Oknum Polisi Bengkulu

Dengan keahlian dan kemampuan yang dimiliki, semoga kedepannya mampu memberikan kontribusi bagi bangsa sebagai wujud pahlawan masa kini.

Dandim 0408 BS Kaur, Letkol Inf Aswin Suladi. SE. M. AK mengatakan bahwa dalam peringatan hari pahlawan yang ke 58 ini dengan tema pahlawanku teladanku. Apa yang sudah diperjuangkan pahlawan terdahulu, jadikan pedoman dalam melanjutkan perjuangan pahlawan terdahulu.

BACA JUGA: Major Project Pembangunan Pulau Enggano Dimulai

"Untuk itu, isilah kemerdekaan ini dengan hal yang positif. Seperti pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), ekonomi dan yang lainnya. Karena sebagai generasi muda, kita harus siap untuk mewujudkannya. Itulah bentuk nyata kita melanjutkan perjuangan para pahlawan, " pungkas Aswin.


 






Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: