Polres Bengkulu Selatan Laksanakan Turnamen Bola Voli

Polres Bengkulu Selatan Laksanakan Turnamen Bola Voli

 

MANNA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Polres Bengkulu Selatan melaksanakan turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2022 antar club se Bengkulu Selatan. Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan, H.Rifai Tajuddin,S.Sos di dampingi oleh Waka Polres Kompol Dista Nali Putra,SIK dengan melakukan servis bola.

"Semoga melalui pertandingan ini nantinya akan terjaring atlet-atlet voli yang berprestasi. Selanjutnya bisa kita ikutkan pada even yang lebih besar sebagai perwakilan Bengkulu Selatan ,"ungkap Dista di Lapangan Polres Minggu (13/11).

Iven seperti ini akan terus dilakukan,guna mencari atlet - atlet yang berpotensi. Apalagi oleh raga bola voli ini merupakan olahraga yang sudah ada sejak  zaman dahulu. Dimana dalam permainan ini setiap pemain harus mampu bekerjasama dan menjaga kekompakan untuk mendapatkan kemenangan.

Wakil Bupati Bengkulu Selatan, H. Rifai Tajuddin,S.Sos mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan memberikan dukungan penuh dan apresiasi atas digelarnya turnamen voli Kapolres Cup ini. 

BACA JUGA:Mati Massal, Peternak Ayam Bengkulu Tengah Merugi

"Dalam permainan bola voli ini yang paling penting percaya diri. Sabar itu bagian dari strategi. Juara itu cuma satu. Tapi dengan telah mengikuti turnamen ini, kita semua adalah pemenangnya yang artinya dari setiap pemenang pasti ada yang terbaik,"ucap Rifai.

Rifai  juga menekankan pentingnya dilakukan pembinaan-pembinaan dari semua pihak, terkhusus KONI untuk terus intens melakukan pembinaan agar terwujud cita-cita Bengkulu Selatan memegang tampuk-tampuk juara di segala bidang keolahragaan.

BACA JUGA: Gampang, Daftar PPK & PPS Melalui Aplikasi SIAKBA

"Untuk itu kami harapkan melalui even-even semacam ini menjadi tempat mengasah diri dan kemampuan guna naik ke level yang lebih tinggi dan membawa harum nama Bengkulu Selatan dalam ajang-ajang keolahragaan, terkhusus di cabang bola voli ini,"pungkas Rifai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: