Mobil Komisioner KPU Benteng Tabrak Motor

 Mobil   Komisioner KPU Benteng Tabrak Motor

Inilah kondisi kendaraan yang mengalami kecelakaan-Agus-

 

BENTENG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Sebuah mobil Avanza yang dikendarai salah seorang Komisioner KPU Benteng, Haidir menabrak motor yang sedang terparkir dan juga menghantam sebuah warung jajanan kue milik Mawawi.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan lintas nasional Desa Karang Tinggi, Kecamatan Karang Tinggi, Rabu (17/11) sekira pukul 10.10 WIB. 

Untungnya dalam insiden tersebut tidak menelan korban jiwa. Sopir hanya mengalami luka lecet saja. Adapun kendaraan mobil yang dikendarai mengalami rusak cukup parah dibagian bamper depan mobil. 

"Warung yang ditabrak mengalami kerusakan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut," ujar Kapolres Benteng, AKBP.Rido Purba,SIK,MH melalui Kasat Lantas Iptu.Wiyanto,SH.

BACA JUGA: UMP Bengkulu Cuma Naik Sebanyak Ini

Sementara dari informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika pengendara mobil keluar jalur jalan diduga lantaran pengendara hilang konsentrasi, lalu menabrak sepeda motor warga yang sedang terparkir. Mobil baru berhenti setelah menghantam warung.

BACA JUGA:Bupati Hidayat: Adat dan Budaya Rejang Diharapkan Dikenal di Tingkat Nasional

"Kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh Satlantas. Pengendara mobil sudah dimintai keterangan dan kendaraan yang terlibat laka juga sudah diamankan," jelasnya singkat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: