Wabup Seluma Launching Marching Band SMAN 7

Wabup Seluma Launching Marching Band SMAN 7

Suasana penyambutan Wabup Seluma, Drs Gustianto-Wawan-

 

 
SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Wabup Seluma Drs Gustianto, Rabu (23/11) membuka HUT ke 16 SMAN 7 Seluma dan melauncing Marching band.
 
HUT SMAN 7 dihadiri juga oleh Dandim 0425 Seluma, Perwakilan Polres Seluma, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma, Drs. Supratman, MM, Kepala Cabdin Wilayah 7 Tais, Camat Seluma Selatan dan tamu undangan.
 
Ketua Panitia, Faisal dalam sambutannya melaporkan, dalam rangka HUT ke-16 SMAN 7 Seluma ini pihaknya mengadakan lomba futsal tingkat SMA/SMK dan lomba bulan bahasa yang akan dilaksanakan selama 3 hari.
 
Kepala SMA 7 Seluma Ismayani S.Pd dalam sambutannya menyampaikan, SMAN 7 Seluma baru berusia 16 tahun. "Kami percaya bahwa SMAN 7 Seluma dapat lebih maju lagi."
 
"Kami juga launching marching band pada hari ini dan mengadakan beberapa macam lomba dalam rangka HUT SMAN 7 Seluma," ujar Ismayani.
 
Ketua Komite SMA 7 Seluma dalam sambutannya menyampaikan, "Kami sebagai mitra kerja SMAN 7 Seluma mengapresiasi kinerja dari guru-guru SMA 7 Seluma ini."
 
Wakil Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Seluma mengucapkan Selamat ulang tahun ke 16 untuk SMAN 7 Seluma.
 
"Kami harap marching band SMA 7 Seluma mendapatkan juara di lomba yang akan diikuti nantinya," ujar Wabup. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: