Banyak Desa di Kepahiang Belum Ajukan Pencairan DD/ADD Tahap III

Banyak Desa di Kepahiang  Belum Ajukan  Pencairan DD/ADD Tahap III

Kadis PMD Kabupaten Kepahiang, Iwan Zamzam, S.Sos-Ruvi-

 

 

KEPAHIANG, RADARBENGKULUONLINE.COM - Dinas PMD Kabupaten Kepahiang memastikan pencairan DD ADD tahap III TA 2022 sudah dibuka sejak beberapa minggu yang lalu.

Oleh karena itu, dengan sisa waktu kurang dari 2 bulan lagi, Dinas PMD menginstruksikan seluruh desa di Kabupaten Kepahiang untuk segera mengusulkan pencairan DD ADD tahap III.

BACA JUGA:Apindo Keberatan UMP Bengkulu Ditetapkan Naik 8,1 Persen

Kadis PMD Kabupaten Kepahiang, Iwan Zamzam, S.Sos menyampaikan, setelah resmi dibuka pencairan tahap III, Dinas PMD Kabupaten Kepahiang baru menerima berkas usulan pencairan DD ADD tahap akhir terdapat 15 Desa telah mangajukan.

Sementara itu untuk  desa-desa yang lainnya, tambahnya, itu belum menyampaikan usulan pencairan DD ADD tahap III.

BACA JUGA: Sekda Mukomuko Siap Digugat

"Ya, sekaran sudah akhir bulan November. Artinya, hanya tinggal 1 bulan lagi waktu efektifnya. Kita imbau bagi desa yang belum melakukan pengajuan untuk sesegera mungkin mengajukan berkas pencairan. Apa lagi ini pencairan terakhir. Jangan sampai terlambat," ujarnya.

Dengan pertimbangan waktu yang semakin sedikit, Dinas PMD menginstruksikan seluruh desa untuk segera menyampaikan usulan pencairan DD ADD tahap akhir ini. Sebelumnya memang mengalami sedikit terkendala masalah usulan pencairan masih belum bisa dibuka lantaran masih menunggu Perbup. Namun saat ini dirinya memastikan, desa sudah bisa melengkapi berkas-berkas dan mengusulkan pencairan kepada mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: