Ini Nama 3 Besar Hasil Lelang Jabatan di Mukomuko

 Ini   Nama 3 Besar Hasil Lelang Jabatan di Mukomuko

Pj. Sekda Mukomuko, Drs. Yandaryat P -SENO-

 

MUKOMUKO, RADARBENGKULUONLINE.COM - Ketua Panitia Seleksi (Pansel) seleksi terbuka 3 kursi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT-P) di lingkungan Pemkab Mukomuko, Drs. Yandaryat P. menyatakan, bahwa Pansel telah menyerahkan 3 nama yang lolos seleksi di masing-masing formasi. Yakni Inspektur Inspektorat Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, dan Staf Ahli Bupati kepada Bupati Mukomuko.

Untuk menunjuk dan melantik salah satu dari 3 nama yang lolos seleksi, kata Yandaryat sudah menjadi wewenang atau hak prerogatif Bupati.

"3 nama yang lolos seleksi JPT-P sudah diserahkan kepada Bupati," ungkap Yandaryat kepada RADARBENGKULUONLINE.COM tadi siang.

Yandaryat yang juga Sekda Mukomuko ini juga menyatakan, pelantikan 3 pejabat JPT-P di lingkungan Pemkab Mukomuko tersebut akan dilantik sebelum tahun 2022 berakhir. Sehingga siapapun yang dipercaya Bupati untuk menjabat bisa langsung menyesuaikan dan bekerja di jabatan yang diemban.

BACA JUGA: Sekda Mukomuko Siap Digugat

"Kita targetkan, sebelum akhir Desember 2022 sudah dilantik," ujarnya.

Dijelaskan Sekda, seleksi JPT-P di lingkungan Pemkab Mukomuko kali ini diikuti oleh 9 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Mayoritas melamar di dua formasi dengan rincian masing-masing, Inspektur ada 6 pelamar, Kadinkes 4 pelamar, dan staf ahli ada 8 pelamar.

BACA JUGA:Ratusan Warga Bengkulu Kena Tipu

Setelah dilakukan seleksi administrasi, assessment, makalah dan rekam jejak serta wawancara, berikut 3 nama yang lolos di masing-masing formasi.  Inspektur Ipda; 1) Apriansyah, ST, 2) Yuli Yarman, 3) Effih.

Kemudian Kadinkes; 1) Bustam Bustomo, 2) Hasrafil, 3) Effih. Lalu Staf Ahli Bupati; 1) Ramadhan Panji Surya, 2) Apriansyah, 3) Sardi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: