30 Unit Rumah Program Aladin Tuntas Dikerjakan

30 Unit Rumah Program   Aladin Tuntas Dikerjakan

Bupati saat menyerahkan kunci rumah program bedah rumah Aladin di Kelurahan Pasar Tais-wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Program bedah rumah tidak layak huni atau biasa disebut Aladin (atap, lantai dan dinding)  menjadi salah satu program prioritas Pemkab Seluma. Tahun ini sebanyak 30 unit program bedah rumah Aladin sudah tuntas dikerjakan. 

" Alhamdulillah sampai dengan hari ini pihak Baznas telah membangun rumah sebanyak 30 unit," sampai Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE saat menyerahkan kunci bedah rumah, program Aladin di Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma pada Senin (28/11). 

Bupati menambahkan, program Aladin Baznas sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan rumah layak huni. Sehingga, hal positif semacam ini perlu terus didukung dan dilakukan. 

" Semoga kedepan program semacam ini terus berjalan dan bermanfaat," sampainya. 

BACA JUGA:Lagi, Jembatan dan Jalan Inggris Terancam Putus

Sementara itu, Ketua Baznas Seluma, Andi Sunarto S.Pdi menyampaikan, program Aladin ini merupakan program kolaborasi Baznas bersama Kodim 0425 Seluma, HIPMI dan Dinas PU-PR. 

"Bedah rumah Aladin Baznas dihelat dengan aksi kolaborasi dengan Kodim 0425 Seluma, HIPMI, dan juga mendapat kan bantuan toilet dari PU-PR Kabupaten Seluma," sampai Andi. 

Dibagian lain, Komandan Kodim 0424 Seluma, Letkol Inf Syafrinaldi SE menyampaikan bahwa, Kodim Seluma siap berkolaborasi dengan Pemkab Seluma dalam mendukung program Seluma Alap. 

BACA JUGA:Ratusan Warga Bengkulu Kena Tipu

"Kami Kodim 0425 Seluma siap berkolaborasi dalam kegiatan apa saja dalam mewujudkan Seluma Alap," sambungnya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: