Sekda Seluma Tinjau Pilar Batas Kecamatan

Sekda Seluma Tinjau Pilar Batas Kecamatan

Peninjuaan Pemasangan patok batas-Wawan-

 
 
SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si melakukan peninjauan ke lokasi dipasangnya Pilar Batas antara Kecamatan Talo dengan Kecamatan Ilir Talo dan Pilar Batas Kecamatan Talo dengan Kecamatan Talo Kecil, Jumat (2/12).
 
Sekretaris Daerah saat itu didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra H.Hendarsyah, S.I.P, MT, Kabag Pemerintahan  Camat Talo, Camat Ilir Talo, Camat Talo Kecil dan Kasubbag Kewilayahan Bagian Pemerintahan.
 
Peninjauan Pilar Batas Kecamatan Talo dengan Kecamatan Ilir Talo dan Kecamatan Talo Kecil setelah selesainya kegiatan pemasangan pilar batas kecamatan dan pilar batas desa yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Seluma melalui Bagian Pemerintahan dengan Topografi Angkatan Darat Kodam II / Sriwijaya (TOPDAM II/Sriwijaya) pada Tahun 2022.
 
Pelaksanaan pemasangan pilar batas yang bekerja sama dengan Topdam II/ Sriwijaya terdiri dari : Kecamatan Talo yang berbatasan dengan Kecamatan Ilir Talo, Kecamatan Talo yang berbatasan dengan Kecamatan Talo Kecil dengan pemasangan pilar batas sebanyak 22 titik.
 
"Alhamdulillah pilar batas antara Kecamatan Talo dengan Kecamatan Talo Kecil dan Ilir Talo sudah dipasang.  Termasuk 22 titik yang merupakan kegiatan kerjasama dengan Topdam II/ Sriwijaya pada Tahun 2022 ini," sampai Sekretaris Daerah.
 
Selanjutnya Sekretaris Daerah menegaskan, apabila ada usulan dari desa terkait pemasangan pilar batas ini supaya disampaikan kepada Bupati melalui Camat, sehingga dapat ditindaklanjuti sesuai aturan yang berlaku. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: