Gubernur Bengkulu Lepas Atlet Taekwondo

Gubernur Bengkulu Lepas Atlet Taekwondo

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Bengkulu memberikan arahan saat akan melepas kontingen atlet Taekwondo yang akan berlaga pada Kejuaraan Nasional-Iwan-

Juga Seleknas Sea Games 2023 Kamboja

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah, M.M.A., melalui Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu melepas kontingen atlet Taekwondo yang akan berlaga pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo di Provinsi Banten dan Seleksi Nasional (Seleknas) untuk Sea Games 2023, Kamboja.

Atisar Sulaiman, S.Ag , M.M., selaku Kepala Dinas (Kadis) Dispora Provinsi Bengkulu menyampaikan, Dispora atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu dalam hal ini Bapak Gubernur Dr. Rohidin Mersyah, M.M.A., mengucapkan selamat kepada para atlet yang akan mengikuti Kejurnas dan Seleknas.

"Kami ucapkan selamat bertanding kepada para atlet terbaik dari Provinsi Bengkulu yang mengikuti Kejurnas dan Seleknas ini," ucap Atisar Sulaiman mewakili Gubernur Bengkulu dihadapan para atlet, Senin (12/12).

"Dalam hal ini Bapak Gubernur memberikan bantuan tambahan uang transpor untuk kontingen Taekwondo Provinsi Bengkulu sebesar Rp 5 juta," lanjutnya.

Sementara itu Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia, Bengkulu Sefty Yuslinah, S.Sos., M.AP., mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemprov Bengkulu dalam hal ini Bapak Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah, M.M.A.

BACA JUGA:DP3AP2KB Provinsi Bengkulu Gelar Talk Show Peran Ayah Dalam Keluarga

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Gubernur melalui Dispora atas dukungan terhadap atlet yang akan mengikuti Kejurnas dan Seleknas," ujar Sefty Yuslinah yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu.


Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Bengkulu melepas kontingen atlet Taekwondo yang akan berlaga pada Kejuaraan Nasional-Iwan-

"Tentunya sebuah kebanggaan bagi para atlet yang dapat ikut berlaga. Semoga nantinya dapat meraih hasil yang terbaik." 

Ditambahkannya, pada Kejurnas Taekwondo ini, Pengprov Taekwondo Bengkulu menurunkan 12 orang atlet, 4 orang atlet putra dan 8 orang atlet putri. Kejurnas berlangsung dari tanggal 15 hingga 18 Desember 2022 di Provinsi Banten. Tepatnya di Benteng Taruna Stadium Sport Center, Kelapa Dua, Banten.

BACA JUGA:3.654 Warga Mukomuko Menunggu

"Sementara untuk Seleknas akan berlangsung di DKI Jakarta pada 19 Desember 2022. Dimana ada 2 orang atlet Bengkulu yang dipanggil Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), yakni atas nama Yoga Pratama, Fakhriy Afif," pungkas Sefty Yuslinah, politisi senior Partai Keadilan Sejahtera.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: