Ini Skala Prioritas Desa Senali Dalam Musrenbangdes 2024

Ini Skala Prioritas Desa Senali Dalam Musrenbangdes 2024

Kades , Camat, BPD, undangan hadiri Musrenbangdes Senali-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Pemerintah Desa Senali,   Bengkulu Utara melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun anggaran 2024.

Musrenbangdes ini guna menampung usulan yang didanai oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBD) Kabupaten, Provinsi dan APBN Pusat.

Dalam hajatan tersebut, Masyarakat Desa Senali antusias sampaikan usulan dihadapan Kades Senali Meriyenti, Camat Kota Arga Makmur, Syaffarudin, perangkat desa, BPD, Kader dan tokoh agama, adat, masyarakat.

Adapun usulan pembangunan yang masuk skala prioritaskan ke Musrenbangcam yakni Jembatan Gantung Air Suban, jalan ke pemakaman umum dan siring sepajang desa senali.

BACA JUGA:Pendirian Kabupaten Bumi Pekal Sudah Memenuhi Syarat

Kades Meriyenti menegaskan kepada forum Musrenbangdes, dirinya selaku Kepala Desa akan memperjuangkan usulan prioritas yang disepakati saat Musrenbangcam, Musrenbangprov hingga Musrenbangnas nantinya. 

BACA JUGA:Inilah Riwayat Selingkar Tanah Bengkulu Tempo Dulu (10)

"Usulan prioritas akan kita perjuangkan bersama tim yang telah dibentuk saat Musrenbangcam. Semoga di Musrenbangcam usulan kita masuk prioritas dan bisa kita perjuangan ke Musrenbangkab, Musrenbangprov hingga Nasional," tegasnya. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: