Pemdes Bersama BPD Senali Galang Dana

Pemdes Bersama BPD Senali Galang Dana

Inilah spanduk Pemdes Bersama BPD Senali untuk Galang Dana Bantu Warganya-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Bentuk kepedulian dan solidaritas peduli sesama terhadap warganya yang menderita penyakit kronis menahun yang membutuhkan dana  cukup banyak untuk berobat, Pemerintah Desa (Pemdes) Senali, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) melaksanakan galang dana dengan turun langsung ke jalan. 

Penggalangan dana ini dipimpin langsung Kades Senali, Meriyenti. Saat itu ia didampingi Ketua BPD serta seluruh perangkat desa dan anggota BPD serta karang taruna, Linmas Desa dan masyarakat. 

Aksi penggalangan dana dilakukan sebagai bentuk peduli terhadap Eli Astuti penderita kanker payudara stadium IV dan Samsul Hadi penderita tumor colli extra DD: Ganas. 

Keduanya merupakan warga masyarakat Desa Senali kurang mampu dan membutuhkan biaya untuk berobat. 

Donasi dilakukan door to door, instansi pemerintahan, swasta maupun ke desa tetangga. Penggalangan dana ini diharapkan mampu mempercepat proses pengobatan di RS.

BACA JUGA:Ini Nah Rekayasa Arus Lalu Lintas Malam Tahun Baru

Kades Meriyenti mengatakan, penggalangan  dana dilakukan oleh Pemdes bersama BPD untuk membantu  warganya mengumpul biaya berobat. 

“Kami menggalang donasi untuk membantu warga yang sedang sakit dan tidak memiliki biaya berobat. Kami mengetuk hati masyarakat untuk menyumbang sukarela, seikhlasnya,” ujar Kades Meriyenti. 

BACA JUGA:Inilah Riwayat Selingkar Tanah Bengkulu Tempo Dulu (12)

Bagi yang tersentuh dapat mengubungi Yosi Sartika di nomor HP 0822 8111 2115, Meni Surono di nomor HP 0852 7335 8832 , Roli Andeka di nomor HP 0822 8162 6997 dan Meriyenti di nomor HP 0852 7323 1882.

Atau langsung transfer di nomor REK 5581 0101 0638 533 AN Yosi Sartika (untuk ibu Astuti),  Nomor REK 5581 0101 4950 539 AN Meni Surono (untuk Samsul Hadi). 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: